View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Perilaku Perpindahan Merek

Thumbnail
View/Open
cover (9.395Kb)
lembar pernyataan (90.39Kb)
abstrak (96.35Kb)
kata pengantar (206.9Kb)
daftar isi (167.8Kb)
bab 1 (183.2Kb)
bab 2 (379.7Kb)
bab 3 (432.4Kb)
bab 4 (362.0Kb)
bab 5 (163.5Kb)
daftar pustaka (200.0Kb)
Date
3/30/2017
Author
Kosmawar, Eriyani
Metadata
Show full item record
Abstract
Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat setiap perusahaan harus mampu bersaing, bertahan hidup dan terus berkembang. Salah satu hal penting adalah mempertahankan pelanggan. Pada kondisi inilah loyalitas merek sangat dibutuhkan agar perusahaan mampu bertahan. Simpati sebagai penyedia layanan jasa komunikasi yang menjadi penguasa pasar saat ini terus mengalami penurunan top brand index jika dibandingkan dengan merek-merek pesaing. Untuk itu ketidakpuasan konsumen dan kebutuhan mencari variasi memegang peranan penting dalam terciptanya perpindahan terhadap suatu merek. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh ketidakpuasan konsumen dan kebutuhan mencari variasi pada pengguna GSM prabayar simpati Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini terdiri atas data primer dan sekunder. Dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, peneliti mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner terhadap 100 responden yang merupakan mahasiswa STIE EKUITAS. Data yang didapat diolah secara manual maupun program komputer. Uji statistik yang digunakan untuk menganalisis data meliputi uji validitas dan reliabilitas, analisis path, uji normalitas serta uji hipotesis. Kesimpulan dari penelitian ini adalah ketidakpuasan konsumen GSM prabayar yang masuk kedalam kategori cukup buruk dimana konsumen merasakan keluhan setelah menggunakan GSM prabayar simpati dan kebutuhan mencari variasi GSM prabayar simpati yang masuk kedalam katagori cukup buruk dimana konsumen GSM prabayar simpati merasa ingin mencoba merek GSM prabayar lain. Hubungan ketidakpuasan konsumen dan kebutuan mencari variasi secara simultan berpengaruh terhadap perilaku perpindahan merek dengan kontribusi sebesar 92%, sedangkan 8% lainnya dipengaruhi faktor lain. Dimana kebutuhan mencari variasi berpengaruh lebih besar 50% dibandingkan ketidakpuasan konsumen sebesar 42%. FULLTEXT https://ponselharian.com/HhIw9M0
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/256
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - 2025 @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - 2025 @ TripleAlpha With DuraSpace