View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Vaseline Hand & Body Lotion

Thumbnail
View/Open
abstrak (163.4Kb)
kata pengantar (141.0Kb)
daftar isi (180.7Kb)
bab 1 (190.0Kb)
bab 2 (423.5Kb)
bab 3 (417.0Kb)
bab 4 (346.0Kb)
bab 5 (96.24Kb)
daftar pustaka (166.3Kb)
Date
3/30/2017
Author
Puspaningtyas, Riska
Metadata
Show full item record
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Pada Vaseline Hand & Body Lotion (Survey Di Griya Ujung Berung Bandung“. mengetahui loyalitas pelanggan Pada Vaseline Hand & Body Lotion (Survey Di Griya Ujung Berung Bandung“, mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Pada Vaseline Hand & Body Lotion (Survey Di Griya Ujung Berung Bandung“. Untuk mengukur dan menganalisa hubungan antara kedua variabel di atas, penulis menyebarkan kuesioner kepada 87 orang responden. Kemudian hasil pernyataan responden dari kuesioner tersebut diolah dan dianalisis dengan menggunakan metode statistik dengan menggunakan alat bantu software SPSS 20 yaitu dengan Korelasi Rank Spearman, dan Koefisien Determinasi r. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tanggapan responden pada kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan masuk ke dalam kategori “baik”. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dimana uji-t diperoleh 3,859, lebih besar dari t-tabel sebesar 1,66. Persamaan regresi yang didapat adalah Y = 15,685 + 0,296 X, artinya terdapat hubungan yang searah antara kedua variabel. Adapun koefisien korelasi sebesar 0,386, namun hubungan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan yaitu “rendah”, lalu pengaruh variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 15%. Penulis mengajukan saran agar harus lebih memperhatikan meningkatkan keberadaan pelayanan (availability of service), meningkatkan strategi dalam melakukan pembelian berulang secara teratur dan menunjukkan kekebalan terhadap tarikan pesaing. FULTEXT https://ponselharian.com/IGl0JbpHVt
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/257
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace