Show simple item record

dc.contributor.authorPutra, Ganda Nugraha
dc.date.accessioned2018-12-17T04:24:23Z
dc.date.available2018-12-17T04:24:23Z
dc.date.issued2018-12-17
dc.identifier.urihttp:// repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/445
dc.descriptionGanda Nugraha Putra - NPM : A10140590 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah nasabah baru pada PT. Prudential Life Assurance tahun 2013 sampai dengan tahun 2017, jumlah nasabah baru PT. Prudential Life Assurance mengalami penurunan setiap tahunnya. Penurunan jumlah nasabah baru yang dialami PT. Prudential, dikarenakan Negatif Word of Mouth yang tinggi. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat umum yang sudah mengetahui PT. Prudential. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan dengan teknik kuisioner. Responden dalam penelitian berjumlah 100 orang masyarakat umum yang sudah mengetahui PT. Prudential. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode proportionate stratified random sampling. Pengelolaan dan analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara deskriptif variable word of mouth dan kepercayaan konsumen dengan hasil cukup baik namun masih ada ditemukan beberapa indikator dengan hasil sudah baik. Sedangkan secara verifikatif menunjukan bahwa variabel independen word of mouth mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan konsumen, sebagian pengaruhnya dipengaruhi oleh faktor lain.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02083
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectKepercayaan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Word Of Mouth Terhadap Kepercayaan Konsumen Di PT. Prudential Life Assurande Bandungen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record