View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Strategi Experiential Marketing Dalam Menciptakan Loyalitas Konsumen Pada Old Coffee Soreang Kabupaten Bandung

Thumbnail
View/Open
abstrak (90.76Kb)
fulltext (3.441Mb)
Date
12/26/2018
Author
Pujilestari, Nisa
Metadata
Show full item record
Abstract
Nisa Pujilestari - NPM : A10140228 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Old Coffee merupakan salah satu tempat kuliner yang ada di Soreang Kabupaten Bandung. Saat ini masyarakat lebih tertarik untuk berkunjung ke tempat kuliner, karena mobilitas masyarakat yang semakin meningkat sehingga memicu kebiasaan mereka untuk makan di luar rumah, selain efisien juga dapat dijadikan sebagai sarana refreshing, baik bersama keluarga maupun kerabat. Namun, tidak semua konsumen senang berkunjung ke tempat kuliner yang sama dalam waktu dekat. Hal ini ditunjukkan berdasarkan data pengunjung yang mengalami penurunan dan hasil dari kuesioner pra-penelitian yang dilakukan kepada 30 orang responden. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen pada Old Coffee Soreang Kabupaten Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan konsumen dari Old Coffee Soreang Kabupaten Bandung. Teknik analisa data menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan alat bantu software komputer SPSS 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perhitungan dari koefisien determinasi dan total pengaruh menggunakan analisis regresi linier sederhana sebesar 30,1%, artinya Experiential Marketing memiliki pengaruh sebesar 30,1% terhadap loyalitas konsumen, sisanya sebesar 69,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti, sedangkan uji hipotesis uji-t sebesar 6,499. Hasil analisis pengujian hipotesis adalah terdapat pengaruh positif antara Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen. FULLTEXT https://ponselharian.com/4aJanZcltKZ
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/497
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace