View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk IndiHome (Survey Pelanggan IndiHome di Cijawura Bandung)

Thumbnail
View/Open
abstrak (290.4Kb)
fulltext (2.152Mb)
Date
12/26/2018
Author
Febriani, Gesti
Metadata
Show full item record
Abstract
Gesti Febriani - NPM : A10140406 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk IndiHome (Survey Pelanggan di Cijawura Bandung). Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Data yang digunakan adalah data penjualan IndiHome di bulan Juni, Juli, dan Agustus periode 2017 dengan teknik pengumpulan data secara penyebaran angket (kuesioner) dan menggunakan metode likert. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji deskriptif data, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, regresi linier sederhana, koefisien determinasi, dan uji t dengan taraf signifikansi 0,056. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh indikator penelitian untuk variabel Motivasi Konsumen dan Keputusan Pembelian dinyatakan valid karena rhitung lebih besar dibandingkan rtabel (0,165) dan semua variabel mempunyai Cronbach Alpha > 0,60 maka dapat dinyatakan bahwa variabel Motivasi Konsumen dan Keputusan Pembelian dalam penelitian ini adalah reliabel. Akumulasi jawaban responden tentang Motivasi Konsumen diperoleh skor sebesar 2.594 dan berada pada kategori kurang baik, sedangkan akumulasi jawaban responden tentang Keputusan Pembelian diperoleh skor sebesar 1.629 dan berada pada kategori baik. Secara parsial Motivasi Konsumen berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dan memberikan pengaruh sebesar 3,7% sisanya 96,3% dipengaruhi oleh faktor lain seperti persepsi, pembelajaran, keyakinan dan sikap. FULLTEXT https://ponselharian.com/luIJnbznJl
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/499
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace