Browsing Final Assignment - Diploma 3 (D3) by Subject "Customer Service"
Now showing items 1-2 of 2
-
IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE OLEH CUSTOMER SERVICE DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN TBK. KANTOR CABANG BUAH BATU BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-06-15)CHENY PRIYANI - NPM : B00200022 ; Pembimbing : Asep Ghofir Ali, S.E., M.Ag. Penyusunan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui implementasi service excellence oleh customer service dalam upaya meningkatkan loyalitas ... -
Pelaksanaan Pelayanan Customer Service di Bank X Kantor Cabang Pembantu Simpang Dago Bandung
(STIE Ekuitas, 2/1/2020)Desi Puspa Sampurna - NPM : B00150005 ; Pembimbing : Dr. Suryaman, SE., MM. Dalam dunia perbankan sangatlah dibutuhkan pelayanan jasa yang benar-benar bisa memberikan pelayanan yang memuaskan. Ini dapat diartikan bahwa ...