View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Resto Lekker 188 Bandung)

Thumbnail
View/Open
abstrak (112.0Kb)
fulltext (3.987Mb)
Date
12/26/2018
Author
Wulandari, Astri
Metadata
Show full item record
Abstract
Astri Wulandari - NPM : A10140010 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Lekker 188 adalah sebuah food hub dan coffee shop yang berlokasi di pusat kota. Lekker 188 pun menjadi pelopor heritage coffee shop pertama di Bandung dengan konsep classic vintage, yang menghadirkan suasana klasik dan bekerjasama dengan sejumlah tenant yang menyajikan aneka menu. Saat ini persaingan dibidang kuliner semakin meningkat, dengan makin bertambahnya pengusaha baru di bidang kuliner yang mengedepankan konsep baru dan berbeda. Hal ini pun turut berdampak terhadap jumlah konsumen yang berkunjung ke Resto Lekker 188, yang ditunjukkan berdasarkan data pengunjung Resto Lekker 188 tahun 2017 yang mengalami penurunan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian ulang pada Resto Lekker 188. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen Resto Lekker 188. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perhitungan dari koefisien determinasi dan total pengaruh menggunakan analisis regresi linier sederhana sebesar 31,9%, artinya store atmosphere memiliki pengaruh sebesar 31,9% terhadap keputusan pembelian ulang, sisanya sebesar 68,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti, sedangkan uji hipotesis uji-t sebesar 6,774. Hasil analisis pengujian hipotesis adalah terdapat pengaruh positif antara Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Ulang. FULLTEXT https://ponselharian.com/DxZLuEk
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/518
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace