Show simple item record

dc.contributor.authorBiben, Rinaldi Tua
dc.date.accessioned2018-12-31T04:19:53Z
dc.date.accessioned2020-03-06T06:17:54Z
dc.date.available2018-12-31T04:19:53Z
dc.date.available2020-03-06T06:17:54Z
dc.date.issued12/31/2018
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/530
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Fasilitas Ruangan, Fasilitas Parkir tehadap Kepuasan Nasabah pada Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Jalan Jawa Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer yang bersumber dari hasil kuisioner dengan teknik pengumpulan data secara studi kepustakaan. Metode sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, persamaan regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Fasilitas Ruangan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Fasilitas Parkir tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Hasil secara simultan menunjukkan bahwa Fasilitas Ruangan dan Fasilitas Parkir tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan koefisien korelasi sebesar 0,15 dengan kategori berhubungan kuat. Fasilitas Ruangan dan Fasilitas Parkir mempengaruhi Kepuasan Nasabah sebesar 22%, sisanya sebesar 78% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.en_US
dc.description.abstractRinaldi Tua Biben - NPM : A10140213 ; Pembimbing : Dr. H. Suwarman, Ir., MBA, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Fasilitas Ruangan, Fasilitas Parkir tehadap Kepuasan Nasabah pada Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Jalan Jawa Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer yang bersumber dari hasil kuisioner dengan teknik pengumpulan data secara studi kepustakaan. Metode sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, persamaan regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Fasilitas Ruangan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Fasilitas Parkir tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Hasil secara simultan menunjukkan bahwa Fasilitas Ruangan dan Fasilitas Parkir tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan koefisien korelasi sebesar 0,15 dengan kategori berhubungan kuat. Fasilitas Ruangan dan Fasilitas Parkir mempengaruhi Kepuasan Nasabah sebesar 22%, sisanya sebesar 78% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. FULLTEXT https://ponselharian.com/V7qusMAebP4cen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02118
dc.subjectKata kunci : Fasilitas Ruangan, Fasilitas Parkir, Kepuasan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Fasilitas Ruangan dan Fasilitas Parkir Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Jalan Jawa Bandungen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record