View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Poruk Hijab chic Bandung

Thumbnail
View/Open
abstrak (172.2Kb)
fulltext (649.4Kb)
Date
1/14/2019
Author
Setiadi, Yoga
Metadata
Show full item record
Abstract
Yoga Setiadi - NPM : A10140400 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Dunia fashion kini berkembang dengan pesat, seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap produk pakaian. Fashion mempunyai peranan penting bagi setiap orang, karena fashion adalah salah satu alat komunikasi, selain itu fashion juga dapat menunjukan kriteria seseorang. Busana muslimah yang biasa dikenal dengan sebutan jilbab, saat ini telah menjadi tren baru dalam berpenampilan bagi kaum wanita baik anak kecil, remaja, dewasa maupun orang tua. Brand equity menjadi salah satu bagian penting dalam kegiatan pemasaran, karena kehidupan masyarakat modern ini seringkali dikaitkan dengan gaya hidup seseorang yang menyebabkan masyarakat lebih selektif dalam menentukan sebuah keputusan pembelian sehingga menyebabkan perusahaan harus lebih tanggap dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Berdasarkan fenomena tersebut penulis melakukan penulis yang berjudul “Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Pada Hijab Chic Bandung”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis brand equity Hijab Chic, keputusan pembelian konsumen Hijab Chic dan seberapa besar pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian Hijab Chic. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Peneliti mengumpulkan data melalui wawancara dengan pihak Hijab Chic serta menyebarkan kuisioner. Sebagai sampel penelitian diambil 100 responden yang telah melakukan pembelian produk Hijab Chic. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat hubungan yang sangat kuat antara brand equity dengan keputusan pembelian yakni sebesar 0,873 dan besarnya pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian sebesar 76,2 %. FULLTEXT https://ponselharian.com/VJyqBiJz
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/546
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace