View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Distro Frontlight Kota Bandung

Thumbnail
View/Open
abstrak (111.7Kb)
fulltext (2.011Mb)
Date
1/17/2019
Author
Munajat, Adi Hikmat
Metadata
Show full item record
Abstract
Adi Hikmat Munajat - NPM : A10140236 ; Pembimbing : Dr. Dani Dagustani., Ir., MM. Kota Bandung dikenal sebagai sentral bidang-bidang perekonomian kreatif di Indonesia. Kota yang dikenal dengan wisata belanjanya, dengan menjamurnya distro atau outlet perbelanjaan merupakan salah satu wisata unggulan yang ditawarkan oleh Kota Bandung, tidak heran apabila wisatawan menjuluki Bandung sebagai kota Paris van Java. Salah satu distro yang terdapat di Kota Bandung yaitu Frontlight, merupakan salah satu distro (distribution outlet), clothing yang memproduksi t-shirt, tas, kemeja, jacket, aksesoris, topi dan pilihan produk lainnya. Berkembangnya industri dalam bidang outlet berdampak pada penjualan Frontlight yang menurun. Hal ini ditunjukan berdasarkan data penjualan 2016-2017 mengalami penurunan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian pada distro Frontlight. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan pengunjung distro Frontlight. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perhitungan dari koefisien determinasi dan total pengaruh menggunakan analisis regresi linier sederhana sebesar 35,2%, artinya Desain Produk memiliki pengaruh sebesar 35,2%, terhadap keputusan pembelian, sisanya sebesar 64.8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti, sedangkan uji hipotesis uji-t sebesar 4,050. Hasil analisis pengujian hipotesis adalah terdapat pengaruh positif antara Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian. FULLTEXT https://ponselharian.com/XTv
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/552
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace