View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 2 (S2)
  • Marketing Manajemen
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 2 (S2)
  • Marketing Manajemen
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh E-Service Quality Dan Brand Image Terhadap Customer Trust Nasabah M-Banking (Fitur Bjb Net) Bank Bjb Kcp Samarang Garut

Thumbnail
View/Open
abstrak (175.0Kb)
fulltext (1.456Mb)
Date
1/26/2019
Author
Nurhakim, Dasep Ridwan
Metadata
Show full item record
Abstract
Dasep Ridwan Nurhakim - NPM : A22150068 ; Pembimbing : Dr. Anton Mulyono Azis, SE., MT ; Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh E - Service Qualty dan Brand Image terhadap Customer Trust nasabah M-Banking Bank bjb Kcp Samarang Garut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif berdasarkan data yang diperoleh dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan teknik Nonprobability sampling, metode pengambilan dilakukan dengan metode purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan Sofware SmartPLS versi 3.0. Dalam penelitiannya menggunakan teknik pengukuran data outer model dan inner model serta pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality memiliki pengaruh signifikan terhadap Customer Trust, artinya semakin baik E-Service Quality maka Customer Trust akan semakin meningkat. Brand Image memiliki pengaruh signifikan terhadap Customer Trust. Artinya menunjukan bahwa semakin baik Brand Image yang terbentuk, maka ada kecenderungan pula semakin meningkatnya Customer trust dari para nasabahnya. E-Service Quality dan Brand Image secara bersama – sama memiliki pengaruh signifikan terhadap Customer Trust, artinya semakin baiknya kinerja E-Service Quality dan Brand Image, maka hal tersebut akan meningkatkan Customer trust.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/573
Collections
  • Marketing Manajemen

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace