Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Harga (Price) Terhadap Minat Beli Produk x
Abstract
Ichsan Pratama Nursetio - NPM : A10140519 ;
Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Harga (Price) terhadap Minat Beli pada Pproduk outdoor fashion Torch. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif verifikatif dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner.
Berdasarkaan hasil uji hipotesis dan koefisien determinasi menunjukan bahwa variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli pada Store Outdoor Fashion Torch Ciwalk dengan kontribusi pengaruh yang diberikan sebesar 26.4% dengan rincian 18.1% merupakan pengaruh langsung dan 8.3% merupakan pengaruh tidak langsung berdasarkan Harga. Hasil uji hipotesis dan koefisien determinasi menunjukan bahwa variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli pada Store Outdoor Fashion Torch Ciwalk dengan kontribusi pengaruh yang diberikan sebesar 16.95% dengan rincian 8.6% merupakan pengaruh langsung dan 8.3%merupakan pengaruh tidak langsung berdasarkan Citra Merek. Hasil uji hipotesis dan koefisien determinasi menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari variable Citra Merek (X1) dan Harga (X2) terhadap Minat Beli (Y) pada Store Outdoor Fashion Torch Ciwalk dengan total pengaruh yang diberikan sebesar 43.4%. FULLTEXT https://ponselharian.com/fngKqeAGN4Zu