Show simple item record

dc.contributor.authorRohayanti, Ajeng
dc.date.accessioned2019-02-09T02:55:26Z
dc.date.accessioned2020-03-06T06:07:58Z
dc.date.available2019-02-09T02:55:26Z
dc.date.available2020-03-06T06:07:58Z
dc.date.issued2/9/2019
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/577
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan bauran produk terhadap keputusan menjadi nasabah Bank bjb KCP Cicaheum. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada nasabah tabungan Bank bjb KCP Cicaheum. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden nasabah tabungan Bank bjb KCP Cicaheum dengan tehnik probability sampling. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, dan uji multikolonieritas, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis melalui uji Ttest , uji Ftest , serta koefisien determinasi (R2) dan koefisien korelasi. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan hubungan yang kuat antara lokasi terhadap keputusan menjadi nasabah. Keterlibatan bauran produk sebesar 6,47% yang menunjukkan hubungan yang kuat antara variabel buran produk terhadap keputusan menjadi nasabah. Sehingga berpengaruh secara parsial dan simultan dengan koefisien determinasi sebesar 47,4% sedangkan sisanya sebesar 52,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.en_US
dc.description.abstractAjeng Rohayanti - NPM : A10140046 ; Pembimbing : Dr. Herry Achmad Buchory, SE., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan bauran produk terhadap keputusan menjadi nasabah Bank bjb KCP Cicaheum. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada nasabah tabungan Bank bjb KCP Cicaheum. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden nasabah tabungan Bank bjb KCP Cicaheum dengan tehnik probability sampling. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, dan uji multikolonieritas, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis melalui uji Ttest , uji Ftest , serta koefisien determinasi (R2) dan koefisien korelasi. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan hubungan yang kuat antara lokasi terhadap keputusan menjadi nasabah. Keterlibatan bauran produk sebesar 6,47% yang menunjukkan hubungan yang kuat antara variabel buran produk terhadap keputusan menjadi nasabah. Sehingga berpengaruh secara parsial dan simultan dengan koefisien determinasi sebesar 47,4% sedangkan sisanya sebesar 52,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. FULLTEXT https://ponselharian.com/47Dqyacren_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02144
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectBauran Produken_US
dc.titlePengaruh Lokasi Dan Bauran Produk Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Pada Bank xen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0426065701
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10140046


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record