Show simple item record

dc.contributor.authorMaharani, Shilfa
dc.date.accessioned2019-06-29T07:43:59Z
dc.date.accessioned2020-03-06T07:41:46Z
dc.date.available2019-06-29T07:43:59Z
dc.date.available2020-03-06T07:41:46Z
dc.date.issued6/29/2019
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/694
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja perusahaan yang diukur dengan menggunakan metode Balance Scorerad, baik secara parsial maupun simultan terhadap harga saham. Sampel yang digunakan pada penelitian yaitu perusahaan sub sektor kosmetik dan barang keperluan rumah tangga yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2012-2017. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Data yang digunakan adalah data sekunder dengan menggunakan metode analisis regresi linier data panel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial perspektif keuangan dengan menggunakan sub variabel Net Profit Margin tidak berpengaruh signifikan terhadap harga saham, perspektif pelanggan dengan menggunakan sub variabel pertumbuhan pejualan berpengaruh dan tidak signifikan terhadap harga saham, perspektif proses bisnis dengan menggunakan sub variabel aktiva tetap berpengaruh dan tidak signifikan terhadap harga saham, dan perspektif pertumbuhan dan pembelajaran dengan menggunakan sub variabel produktivitas karyawan berpengaruh signifikan terhadap harga saham. Berdasarkan hasil tersebut maka perusahaan perlu meningkatkan NPM dengan cara meningkatkan penjualan agar dapat mendongkrak harga sahamen_US
dc.description.abstractShilfa Maharani - NPM : A10150007 ; Di bawah bimbingan : Dr. Dito Rinaldo, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja perusahaan yang diukur dengan menggunakan metode Balance Scorerad, baik secara parsial maupun simultan terhadap harga saham. Sampel yang digunakan pada penelitian yaitu perusahaan sub sektor kosmetik dan barang keperluan rumah tangga yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2012-2017. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Data yang digunakan adalah data sekunder dengan menggunakan metode analisis regresi linier data panel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial perspektif keuangan dengan menggunakan sub variabel Net Profit Margin tidak berpengaruh signifikan terhadap harga saham, perspektif pelanggan dengan menggunakan sub variabel pertumbuhan pejualan berpengaruh dan tidak signifikan terhadap harga saham, perspektif proses bisnis dengan menggunakan sub variabel aktiva tetap berpengaruh dan tidak signifikan terhadap harga saham, dan perspektif pertumbuhan dan pembelajaran dengan menggunakan sub variabel produktivitas karyawan berpengaruh signifikan terhadap harga saham. Berdasarkan hasil tersebut maka perusahaan perlu meningkatkan NPM dengan cara meningkatkan penjualan agar dapat mendongkrak harga saham. FULLTEXT https://ponselharian.com/6U2Gen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02361
dc.subjectKinerja Perusahaanen_US
dc.subjectMetode Balance Scorecarden_US
dc.subjectHarga Sahamen_US
dc.titleAnalisis Kinerja Perusahaan Dengan Menggunakan Metode Balanced Scorecard Dan Dampaknya Terhadap Harga Saham Perusahaan Sub Sektor Kosmetik Dan Barang Keperluan Rumah Tangga Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2017en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0425057902
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150007


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record