Search
Now showing items 1-6 of 6
Pengaruh Kinerja Bauran Pemasaran Jasa dan Manajemen Kerelasian Pelanggan terhadap Keunggulan Bersaing serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Survey pada Pelanggan Seluler di Jawa Barat)
(Unpad Press, 2/28/2018)
The development of telecommunications and information technology is growing very rapidly, which can provide various types of telecommunications services desired by customers. The existing condition, the cellular mobile ...
Analisis Kualitas Layanan e-Commerce dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan
(STIE Ekuitas, 12/27/2016)
The development of information technology is so rapid, including the Internet which
have a major impact for all aspects, including the development of business and marketing, it
can be seen from the number of Internet users ...
Pembuatan Berbagai Jenis Barang Fungsional Yang Cantik, Menarik, Unik, Dan Eksklusif Dari Bahan Dasar Sampah Plastik Di Kelurahan Neglasari Bandung
(P3M STIE Ekuitas, 9/30/2017)
Program pengabdian masyarakat ini mempunyai tujuan untuk memberikan pelatihan pembuatan barang-barang fungsional yang cantik, menarik, unik dan eksklusif dari bahan dasar sampah plastik dan pelatihan e-marketing kepada ...
Pembuatan Kerajinan “Decoupage” Pelatihan E-Marketing Dan Pembuatan Laporan Keuangan Sederhana Di Kelurahan Cisaranten Endah Kecamatan Arcamanik
(P3M STIE Ekuitas, 11/17/2017)
Pengabdian masyarakat ini bertujuan untuk memberikan pelatihan pembuatan kerajinan
decoupage, pelatihan e-marketing dan pembuatan laporan keuangan sederhana. Metode
pelaksanaan yang digunakan dalam pengabdian ini terdiri ...
Analisis Perbandingan mengenai e-Commerce berdasarkan persepsi Online User dan Online Shopper (Survey pada pelanggan e-Commerce di Jawa Barat)
(Social Science & Business Research Network, 2/28/2018)
Perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat termasuk internet membawa dampak yang besar bagi segala aspek, tidak terkecuali perkembangan dunia bisnis dan pemasaran. Hal ini tidak aneh mengingat jumlah pengguna ...
Kinerja Bauran Pemasaran Jasa Transportasi Roda Dua Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Serta Pengaruhnya Pada Loyalitas Pelanggan
(STIE Dharma Negara, 1/14/2017)
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk memperoleh hasil kajian mengenai kinerja bauran
pemasaran jasa, keunggulan bersaing dan loyalitas pelanggan Go-jek dan Ojek pangkalan dan melakukan pengujian
model ...