Show simple item record

dc.contributor.authorNopi
dc.date.accessioned2019-08-24T04:05:54Z
dc.date.accessioned2020-03-05T06:32:34Z
dc.date.available2019-08-24T04:05:54Z
dc.date.available2020-03-05T06:32:34Z
dc.date.issued8/24/2019
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/755
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Biaya Kualitas Produk Rusak terhadapa Volume Penjualan. Dari penelitian ini adalah laporan Biaya Kualilta Produk Rusak dan Volume Penjualan pada PT. Akur Pratama Cabang Yogya Ciwalk Bandung sebanyak 10 tahun laporan dari masing-masing laporan biaya kualitas produk rusak (biaya pencegahan, biaya penilaian, biaya kegagalan internal dan biaya kegagalan ekternal) dan volume penjualan. Metode yang di gunakan dalam pengujian penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode veripikatif, serta mengambil populasi dan sampel, teknik pengumpulan data (penelitian lapangan (Field Research), penelitian keperpustakaan (Library Research). Besarnya R2 yaitu 0,804 yang berarti volume penjualan dipengaruhi oleh biaya kualitas 80,4% dan sisnya 19,6% dipengaruhi oleh faktor lain diluar model penelitian. Secara parsial, hasil penelitian ini menunjukan bahwa biaya kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan, begitupun sebaliknya.en_US
dc.description.abstractNopi - NPM : C11159058 ; Pembimbing : Cecep Taufiqurrahman, SE., MM., AK., CA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Biaya Kualitas Produk Rusak terhadapa Volume Penjualan. Dari penelitian ini adalah laporan Biaya Kualilta Produk Rusak dan Volume Penjualan pada PT. Akur Pratama Cabang Yogya Ciwalk Bandung sebanyak 10 tahun laporan dari masing-masing laporan biaya kualitas produk rusak (biaya pencegahan, biaya penilaian, biaya kegagalan internal dan biaya kegagalan ekternal) dan volume penjualan. Metode yang di gunakan dalam pengujian penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode veripikatif, serta mengambil populasi dan sampel, teknik pengumpulan data (penelitian lapangan (Field Research), penelitian keperpustakaan (Library Research). Besarnya R2 yaitu 0,804 yang berarti volume penjualan dipengaruhi oleh biaya kualitas 80,4% dan sisnya 19,6% dipengaruhi oleh faktor lain diluar model penelitian. Secara parsial, hasil penelitian ini menunjukan bahwa biaya kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan, begitupun sebaliknya. FULLTEXT https://semawur.com/JxidBwCen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSA;00964
dc.subjectBiaya Kualitas Produk Rusaken_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titlePengaruh Biaya Kualitas Produk Rusak Terhadap Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Pt. x Cabang Yogya Cihampelas Walk Bandung)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0416046401
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62201#Akuntansi S1
dc.identifier.nimNIMC11159058


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record