Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Repurchase Intention Pada Pt. x Bandung
Abstract
Hilda Maulida - NPM : A10140531 ;
Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si.
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Repurchase Intention pada PT. Dago Wisata Internasional Bandung. Penelitian dilakukan pada 100 orang responden dengan menggunakan metode statistik deskriptif, verifikatif dan regresi linear sederhana. Berdasarkan dari pengujian analisis deskriptif diperoleh tanggapan responden mengenai Kualitas Pelayanan yang termasuk dalam kategori baik dan Repurchase Intention yang termasuk dalam kategori tinggi. Hasil juga menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention di PT. Dago Wisata Internasional Bandung. Hal ini berarti bahwa pada PT. Dago Wisata Internasional Bandung kualitas pelayanan merupakan hal yang penting dalam membentuk repurchase intention dari pelanggan. FULLTEXT https://ponselharian.com/MJJD2afJ