Show simple item record

dc.contributor.authorMaulida, Hilda
dc.date.accessioned2019-12-21T03:29:28Z
dc.date.accessioned2020-03-07T05:55:33Z
dc.date.available2019-12-21T03:29:28Z
dc.date.available2020-03-07T05:55:33Z
dc.date.issued12/21/2019
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/956
dc.descriptionTujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Repurchase Intention pada PT. Dago Wisata Internasional Bandung. Penelitian dilakukan pada 100 orang responden dengan menggunakan metode statistik deskriptif, verifikatif dan regresi linear sederhana. Berdasarkan dari pengujian analisis deskriptif diperoleh tanggapan responden mengenai Kualitas Pelayanan yang termasuk dalam kategori baik dan Repurchase Intention yang termasuk dalam kategori tinggi. Hasil juga menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention di PT. Dago Wisata Internasional Bandung. Hal ini berarti bahwa pada PT. Dago Wisata Internasional Bandung kualitas pelayanan merupakan hal yang penting dalam membentuk repurchase intention dari pelanggan.en_US
dc.description.abstractHilda Maulida - NPM : A10140531 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Repurchase Intention pada PT. Dago Wisata Internasional Bandung. Penelitian dilakukan pada 100 orang responden dengan menggunakan metode statistik deskriptif, verifikatif dan regresi linear sederhana. Berdasarkan dari pengujian analisis deskriptif diperoleh tanggapan responden mengenai Kualitas Pelayanan yang termasuk dalam kategori baik dan Repurchase Intention yang termasuk dalam kategori tinggi. Hasil juga menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention di PT. Dago Wisata Internasional Bandung. Hal ini berarti bahwa pada PT. Dago Wisata Internasional Bandung kualitas pelayanan merupakan hal yang penting dalam membentuk repurchase intention dari pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02152
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectRepurchase Intentionen_US
dc.subjectRegresi Linear Sederhanaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Repurchase Intention Pada Pt. x Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0409056504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10140531


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record