View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Accounting
  • Accounting Information System
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Accounting
  • Accounting Information System
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Layanan Dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Enterprise Resource Planning (Studi Kasus Pada Pt. x)

Thumbnail
View/Open
abstrak (42.83Kb)
fulltext (3.014Mb)
Date
12/21/2019
Author
Salfera, Anzani
Metadata
Show full item record
Abstract
Anzani Salfera - NPM : C11179006 ; Pembimbing : Dr. Hanifah, SE., M.Si., Ak., CA., QIA. Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan bahwa kualitas sistem, kualitas layanan dan kualitas informasi mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan pengguna. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survey dan menggunakan metode statistik analisis regresi berganda. Data yang terkumpul diperoleh melalui penyebaran kuesioner, dengan responden sebanyak 61 orang yaitu pengguna aplikasi sistem enterprise resource planning di PT. Indonesia Power Unit Pembangkitan Saguling. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial kualitas sistem dan kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pengguna sistem enterprise resource planning sedangkan kualitas informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem enterprise resource planning. Secara simultan kualitas sistem, kualitas layanan dan kualitas informasi berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem enterprise resource planning dengan tingkat pengaruh sebesar 87,8% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini. FULLTEXT https://semawur.com/gp4XxHCmXbz
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/979
Collections
  • Accounting Information System

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA APLIKASI AKULAKU (Studi Pada Pengguna Aplikasi Akulaku di Kota Bandung) 

    NUGRAHA, JEMBAR MOCHAMAD ALAM (STIE Ekuitas, 2022-10-13)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem informasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi pada aplikasi akulaku. Variabel indepeden dalam penelitian ini adalah ...
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Dan Kualitas Produk Tabungan Tandamata Terhadap Minat Menabung Pada Bank Bjb Kcp Cibaduyut 

    Kasina, Kurnia Dewi (STIE Ekuitas, 2022-10-03)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan nasabah mengenai kualitas pelayanan Customer Service, kualitas produk tabungan Tandamata, dan minat menabung bank Bjb KCP Cibaduyut serta untuk mengetahui ...
  • Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Dan Pelatihan Pegawai Terhadap Kualitas Informasi Akuntansi 

    Latifa, Maulana Arum (STIE Ekuitas, 2/9/2019)
    Maulana Arum Latifa - NPM : C10140140 ; Pembimbing : Faiz Said Bachmid, SE., M.Ak., Ak., CA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem informasi akuntansi dan pelatihan pegawai terhadap kualitas ...

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace