Browsing by Subject "Customer Loyalty"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Kualitas Layanan e-Commerce dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan
(STIE Ekuitas, 12/27/2016)The development of information technology is so rapid, including the Internet which have a major impact for all aspects, including the development of business and marketing, it can be seen from the number of Internet users ... -
Pengaruh Brand Trust Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pada Produk Sabun Mandi Cair Lifebuoy Di Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-13)Indri Anjani - NPM : A10160107 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE.,MSi. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah peminat pada produk sabun mandi cair Lifebuoy pada tahun 2015- tahun 2018. Dikarenakan adanya ... -
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA AHASS VICIMAS MOTOR
(STIE Ekuitas, 2023-10-09)Rizky Adria Salim - NPM : A10190037 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Sepeda motor merupakan sarana transportasi yang setiap orang pasti memilikinya. Dengan mempunyai sepeda motor, mau tidak mau harus melakukan ... -
Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty
(STIE Ekuitas, 5/4/2017)Menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan biasa dikenal dengan Customer Relationship Management. Pelanggan merupakan target dari ujung tombak perusahaan dan mereka bagaikan raja yang harus dilayani secara individual. ... -
Pengaruh Kinerja Bauran Pemasaran Jasa dan Manajemen Kerelasian Pelanggan terhadap Keunggulan Bersaing serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Survey pada Pelanggan Seluler di Jawa Barat)
(Unpad Press, 2/28/2018)The development of telecommunications and information technology is growing very rapidly, which can provide various types of telecommunications services desired by customers. The existing condition, the cellular mobile ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada CV Healthy Sweet Nukita Food Bandung)
(STIE Ekuitas, 12/18/2018)This research was conducted at CV Healthy Sweet Nukita Food Bandung, aimed to know the effect of service quality and brand image to customer loyalty, and also to analyze the effect of service quality and brand image to ...