Browsing by Subject "Kepuasan"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK (BCA) PERIODE TAHUN 2017 - 2021
(STIE Ekuitas, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk pada Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk Periode 2017 – 2021. Metode penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PRIMKOP KARTIKA ARDAGUSEMA CIMAHI
(STIE Ekuitas, 2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Anggota Primkop Kartika Ardagusema Cimahi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sample sampel yang ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner Dan Kepuasan Nasabah Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Bjb Kantor Cabang Tamansari
(STIE Ekuitas, 2022-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah mengenai Kualitas Pelayanan Frontliner, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah serta untuk mengetahui besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner dan Kepuasan ...