Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH EVENT MARKETING TAKE OVER JAKARTA DAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS YANG BERDAMPAK PADA MINAT BELI PREPPSTUDIO
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)
Preppstudio merupakan sebuah merek yang bergerak di bidang pakaian, Preppstudio memiliki ciri khas tersendiri untuk membuat konsumen dapat menjadi sebuah grup yang tidak putus yaitu dengan membuat sebuah komunitas motor ...
PENGARUH LOKASI, FASILITAS, DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KIARA KOPI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-04-03)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana lokasi, fasilitas, media sosial instagram, dan keputusan pembelian dan untuk mengetahui seberapa besar peranan lokasi, fasilitas dan media sosial instagram terhadap keputusan ...
ANALISIS PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS STIE EKUITAS MELALUI SELEBGRAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(STIE Ekuitas, 2023-10-04)
Elsa Nur Rohim - NPM : A10190112 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awareness STIE Ekuitas Melalui Selebgram Sebagai Variabel ...