Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Ekuitas Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Suzuki (Studi Kasus Di Pt.X)
(STIE Ekuitas, 2020-10-12)
Julianto Ramdani - NPM : A10140298 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, Se.,Msi
Saat ini,konsep dan praktik di dunia pemasaran sangat berkembang pesat.untuk dapat bertahan dalam dunia usaha dengan persaingan yang sangat ...
Pengaruh Word Of Mouth dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Asep Stroberi Cicalengka
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Gilang Muhammad Anzar Fauzi - NPM : NPM : A10149001 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., Msi.
Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah pendapatan pada Rumah Makan Asep Stroberi Cicalengkai pada bulan ...
Analisis Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Lem Q-Bond (Studi Kasus Retail Material Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)
Andri Iman Suherly - NPM : A10140134 ;
Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM.
Dengan semakin meningkatnya industri Lem di indonesia, perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK INNISFREE DI MARKETPLACE SHOPEE
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)
Dini Rohayati - NPM : A10190314 ; Pembimbing : Mutia Tri satya S.Sos., M.Si., Msm. Innisfree merupakan salah satu produk kecantikan yang berasal dari negeri gingseng kora yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia ...
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME
(STIE Ekuitas, 2023-08-22)
Sri Rahayu Putri - NPM : A10190053 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada smartphone realme. Populasi dalam ...