Search
Now showing items 1-10 of 35
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI STIE EKUITAS
(2023-03-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian dan mengukur seberapa besar pengaruh kepuasan pelanggan yang berdampak pada produk Ms Glow. Metode penelitian yang digunakan ...
PENGARUH ATRIBUT PRIODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDAH MOTOR YAMAHA NMAX (STUDI KASUS DI FORTUNA MOTOR MAJALENGKA)
(STIE Ekuitas, 2023-03-03)
Perkembangan serta kemajuan dalam dunia otomotif merupakan hasil perkembangan dunia usaha yang semakin banyak. Berbagai merek otomotif seperti sepeda motor yang beredar di pasaran dan berusaha memperebutkan market share. ...
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI SHOWROOM A.NUGRAH MOTOR BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)
Peluang bisnis dibidang otomotif di Indonesia salah satu yang cepat berkembang dan mengalami peningkatan dari tahun ketahun. Dibuktikan dengan kenaikan penjualan kedaraan bermotor, mobil, baik mobil baru maupun bekas. ...
PERANAN TIKTOK SEBAGAI SOSIAL MEDIA MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK LA TULIPE DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-03-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peranan TikTok Sebagai Sosial Media Marketing, meneliti bagaimana Keputusan Pembelian dan untuk meneliti bagaimana Pengaruh Peranan TikTok Sebagai Sosial Media Marketing Terhadap ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA EIGER
(STIE Ekuitas, 2023-04-04)
Perkembangan ekonomi sangat mempengaruhi gaya hidup masyarakat saat ini yang cenderung mengedepankan penampilan, yang mana penunjang penampilan tersebut di perlihatkan dengan cara penggunaan produk-produk yang telah memiliki ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MUSTIKA RATU DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-01)
Alya Fauziah Zahra - NPM : A10190221 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri kecantikan di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat hal ini didukung dengan meningkatnya permintaan ...
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SMARTPHONE HUAWEI (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM HUAWEI INDONESIA)
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)
Muhammad Aditya Gufron Akbar - NPM : A10180294 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, S.E., M.Si. Huawei adalah perusahaan yang memproduksi alat komunikasi dan juga peralatan jaringan akan tetapi pada tahun 2022 hanya ...
Produk Image Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya 2019 Pada Dealer Toyota Auto 2000 Pasteur Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)
Aghnia Nurul Rahmani - NPM : A10160392 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani ., MM. Perkembangan teknologi yang semakin berkembang akan berdampak terhadap industri transportasi dan otomotif karena transportasi menjadi salah ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA TWITTER LEMONILO DAN MERCHANDISE PHOTOCARD NCT DREAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LEMONILO (Studi Kasus Pada Penggemar NCT Dream)
(STIE Ekuitas, 2023-09-11)
Lala Yulia Subarkah - NPM : A10190187 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Industri hiburan Korea saat ini sedang naik daun. Korean wave atau yang biasa disebut Hallyu merupakan popularitas global dalam bidang ...
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME
(STIE Ekuitas, 2023-08-22)
Sri Rahayu Putri - NPM : A10190053 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada smartphone realme. Populasi dalam ...