Thesis - Strata 1 (S1): Recent submissions
Now showing items 121-130 of 1662
-
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Image Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%
(STIE Ekuitas, 2024-07-25)Nadya Laudita - NPM : A10150170 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya S. Sos., M.,Si. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah pembeli pada Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% tahun 2013 sampai dengan 2017, ... -
Brand Ambassador Dalam Meningkatkan Minat Beli Bandung Makuta Cake
(STIE Ekuitas, 2024-07-29)Astri Puspitasari - NPM : A10150177 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana brand ambassador dan minat beli serta untuk mengetahui sebesar besar pengaruh brand ambassador ... -
Kajian Event Marketing Kickfest 2018 Terhadap Brand Image T-Cash Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-29)Maria Indah Pertiwi - NPM : A10150319 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.si. Pada era modern seperti saat ini banyak orang yang menggunakan electronic money untuk mempermudah transaksi dan menghemat waktu. Salah satu ... -
Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Dan ATM Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank BJB KCP Cijerah
(STIE Ekuitas, 2024-07-30)Fariq Hafiyyan - NPM : A10150114 ; Pembimbing : Dr. Suwarman, Ir., MBA., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah mengenai Pelayanan Mobile Banking, Pelayanan ATM dan Kepuasan Nasabah terhadap ... -
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung Pada Bank Bjb Kantor Cabang Majalengka Periode 2018
(STIE Ekuitas, 2024-07-30)Mita Septiani - NPM : A10150054 ; Pembimbing : Dr. H. Suwarman, Ir,. MBA, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan nasabah mengenai promosi, kualitas pelayanan dan minat menabung Bank bjb KC ... -
Pengaruh Pelayanan Dan Fasilitas Fisik Bank Terhadap Minat Menabung Pada Bank Bjb Kantor Cabang Majalengka Periode 2018
(STIE Ekuitas, 2024-07-30)Neng Uun Erlinawati - NPM : A10150062 ; PembimbiNg : Dr. Sudi Rahayu, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan nasabah mengenai pelayanan, fasilitas fisik bank, dan minat menabung Bank bjb ... -
Analisis Risiko Operasional Menggunakan Metode Enterprise Risk Management (ERM) Pada UMKM Gerai Ikan Mas Amanah Cibiru
(STIE Ekuitas, 2025-02-11)Dwi Yulianggi Nur Annisa - NPM : A10200038 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. UMKM Gerai Ikan Mas Amanah Cibiru merupakan distributor ikan mas yang memasarkan ikan pada kolam pemancingan dan pasar. Dalam kegiatan ... -
Analisis Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Thrifting Pasar Cimol Gedebage
(STIE Ekuitas, 2025-02-04)Syafira Febiyanti - NPM : A10200008 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar analisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Thrifting Pasar ... -
Analisis Segmentasi Dan Penentuan Target Pasar Pada Penatinta Coffeeshop Menggunakan K-Means Cluster Dan Crosstabulation Analysis
(STIE Ekuitas, 2025-01-31)Muhammad Syahrial Surya - NPM : A10190269 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis segmentasi pasar dan penentuan target pada Penatinta Coffeeshop Jl. Raya Nagreg. Metode ... -
Pengaruh Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Bagi Kopi Signature Naripan Bandung
(STIE Ekuitas, 2025-01-30)Daffa Yuris Ananda - NPM : A10200092 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Perkembangan bisnis di era globalisasi yang terjadi saat ini menimbulkan persaingan yang sangat ketat antar perusahaan. Coffee Shop atau ...

