Thesis - Strata 1 (S1): Recent submissions
Now showing items 31-40 of 1576
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Dan Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Bjb Cabang Sumedang
(STIE Ekuitas, 2024-07-24)Windy Aryanti Saputri - NPM : A10150059 ; Pembimbing : Dr. H. Suwarman, Ir., MBA., M.Si. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kualitas pelayanan Customer Service dan Internet Banking serta ... -
Pengaruh Nilai Pelayanan Dan Komitmen Bank Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Tandamata (Studi Kasus Pada Bank Bjb Cabang Tamansari Bandung)
(STIE Ekuitas, 2024-07-25)Siti Aprilyani Nur Fatimah - NPM : A10150023 ; Pembimbing : Dr. H. Suwarman, Ir., MBA., M.Si. Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana nilai pelayanan dan komitmen bank serta pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah ... -
Pengaruh Kewajiban Penyediaan Modal Minimum Dan Kredit Bermasalah Terhadap Penyaluran Kredit Pada Pt. Bank Artos Indonesia, Tbk Periode 2010-2017
(STIE Ekuitas, 2024-07-25)Friskila Ferialsa Indraciptaningtias - NPM : A10150115 ; Pembimbing : Dr. H. Suwarman, Ir., MBA., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan Kewajiban Penyediaan Modal Minimum, Kredit Bermasalah dan ... -
Pengaruh Atribut Produk Wisata Dan Motivasi Pengunjung Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Wisata Alam Pangjugjugan Sumedang
(STIE Ekuitas, 2024-07-25)Anisah Dwi Sulistianingrum - NPM : A10150141 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., MSi. Pariwisata merupakan sektor yang saat ini berperan cukup besar dalam pembangunan di Indonesia yang memiliki kekayaan alam yang melimpah. ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Image Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%
(STIE Ekuitas, 2024-07-25)Nadya Laudita - NPM : A10150170 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya S. Sos., M.,Si. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah pembeli pada Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% tahun 2013 sampai dengan 2017, ... -
Brand Ambassador Dalam Meningkatkan Minat Beli Bandung Makuta Cake
(STIE Ekuitas, 2024-07-29)Astri Puspitasari - NPM : A10150177 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana brand ambassador dan minat beli serta untuk mengetahui sebesar besar pengaruh brand ambassador ... -
Kajian Event Marketing Kickfest 2018 Terhadap Brand Image T-Cash Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-29)Maria Indah Pertiwi - NPM : A10150319 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.si. Pada era modern seperti saat ini banyak orang yang menggunakan electronic money untuk mempermudah transaksi dan menghemat waktu. Salah satu ... -
Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Dan ATM Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank BJB KCP Cijerah
(STIE Ekuitas, 2024-07-30)Fariq Hafiyyan - NPM : A10150114 ; Pembimbing : Dr. Suwarman, Ir., MBA., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah mengenai Pelayanan Mobile Banking, Pelayanan ATM dan Kepuasan Nasabah terhadap ... -
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung Pada Bank Bjb Kantor Cabang Majalengka Periode 2018
(STIE Ekuitas, 2024-07-30)Mita Septiani - NPM : A10150054 ; Pembimbing : Dr. H. Suwarman, Ir,. MBA, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan nasabah mengenai promosi, kualitas pelayanan dan minat menabung Bank bjb KC ... -
Pengaruh Pelayanan Dan Fasilitas Fisik Bank Terhadap Minat Menabung Pada Bank Bjb Kantor Cabang Majalengka Periode 2018
(STIE Ekuitas, 2024-07-30)Neng Uun Erlinawati - NPM : A10150062 ; PembimbiNg : Dr. Sudi Rahayu, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan nasabah mengenai pelayanan, fasilitas fisik bank, dan minat menabung Bank bjb ...