Show simple item record

dc.contributor.authorRezaldi, Rifan Fakri
dc.date.accessioned2019-12-23T09:35:43Z
dc.date.accessioned2020-03-07T03:31:22Z
dc.date.available2019-12-23T09:35:43Z
dc.date.available2020-03-07T03:31:22Z
dc.date.issued12/23/2019
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1000
dc.descriptionPenelitian ini dilakukan pada semua mitra PT. Grab Bandung. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh insentif terhadap motivasi dan dampaknya pada kinerja. Dalam penelitian ini diketahui ada fenomena yang terdapat pada objek seperti, pemberian insentif tidak memuaskan karena tidak seimbangnya antara pendapatan dan pengeluaran, menurut survei tentang motivasi dan kinerja dari keluhan mitra salah satunya orderan selalu dicancel, ditambah mencari orderan tidak ada yang masuk mengakibatkan sulit untuk menyelesaikan pekerjaanya. Penelitian ini dilakukan selama oktober 2018 hingga januari 2019. Responden dalam penelitian ini adalah 83 dari sampel 480 mitra. Penelitian ini menggunakan kuisoner sebagai alat pengumpulan data. Tes yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reabilitas. Analisis data menggunakan stastistik deskriptif dari rumusan masalah satu, dua, dan tiga dan analisis stastistik inferensial dari rumusan masalah empat dan lima, koefisien korelasi dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, ditemukan bahwa insentif rata-rata jawaban dikategorikan kurang dikarenakan dari setiap pertanyaan dari indikator mengenai penilaiannya dibawah 215,9 dari tabel interval. Sedangkan motivasi mengenai jawaban dikategorinkan cukup baik dikarenaka dari setiap pertanyaan dari indikator mengenai penilaiannya dibawah 282,3. Dan kinerja mengenai jawaban dikategorikan kurang dikarenakan dari setiap pertanyaan dari indikator menganai penilaiannya dibawah 215,9. Dapat disimpulkan bahwa mitra kurang puas atas pemberian insentif dari perusahaan, dan sulitnya mendapatkan orderan lalu diberi penilain buruk oleh penumpang sehingga mempengaruhi motivasi dan kinerja.en_US
dc.description.abstractRifan Fakri Rezaldi - NPM : A10140200 ; Di bawah bimbingan : Hamidah, Dra, Msi. Penelitian ini dilakukan pada semua mitra PT. Grab Bandung. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh insentif terhadap motivasi dan dampaknya pada kinerja. Dalam penelitian ini diketahui ada fenomena yang terdapat pada objek seperti, pemberian insentif tidak memuaskan karena tidak seimbangnya antara pendapatan dan pengeluaran, menurut survei tentang motivasi dan kinerja dari keluhan mitra salah satunya orderan selalu dicancel, ditambah mencari orderan tidak ada yang masuk mengakibatkan sulit untuk menyelesaikan pekerjaanya. Penelitian ini dilakukan selama oktober 2018 hingga januari 2019. Responden dalam penelitian ini adalah 83 dari sampel 480 mitra. Penelitian ini menggunakan kuisoner sebagai alat pengumpulan data. Tes yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reabilitas. Analisis data menggunakan stastistik deskriptif dari rumusan masalah satu, dua, dan tiga dan analisis stastistik inferensial dari rumusan masalah empat dan lima, koefisien korelasi dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, ditemukan bahwa insentif rata-rata jawaban dikategorikan kurang dikarenakan dari setiap pertanyaan dari indikator mengenai penilaiannya dibawah 215,9 dari tabel interval. Sedangkan motivasi mengenai jawaban dikategorinkan cukup baik dikarenaka dari setiap pertanyaan dari indikator mengenai penilaiannya dibawah 282,3. Dan kinerja mengenai jawaban dikategorikan kurang dikarenakan dari setiap pertanyaan dari indikator menganai penilaiannya dibawah 215,9. Dapat disimpulkan bahwa mitra kurang puas atas pemberian insentif dari perusahaan, dan sulitnya mendapatkan orderan lalu diberi penilain buruk oleh penumpang sehingga mempengaruhi motivasi dan kinerja.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02439
dc.subjectInsentifen_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.titlePengaruh Insentif Terhadap Motivasi Dan Dampaknya Pada Kinerja Pengemudi Pt. x Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0407066501
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10140200


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record