Show simple item record

dc.contributor.authorWahyudin, Tiarsa
dc.date.accessioned2020-01-11T03:58:32Z
dc.date.accessioned2020-03-03T11:10:26Z
dc.date.available2020-01-11T03:58:32Z
dc.date.available2020-03-03T11:10:26Z
dc.date.issued1/11/2020
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1019
dc.descriptionPersaingan dunia bisnis begitu ketat seiring dengan semakin meningkatnya dan berkembangnya dunia industri, manufacture maupun industri jasa. Pelaku industri kian menghadapi tantangan untuk mendapatkan pangsa pasar yang mereka inginkan. Semantara itu konsumen cenderung semakin sensitif terhadap nilai yang ditawarkan setiap produk, terlebih pada kondisi saat ini pemasaran merupakan pertempuran persepsi konsumen dan tidak lagi sekedar pertempuran produk (Kartajaya, 2007:71). Rancangan Penelitian yang dilakukan yaitu menggunakan pendekatan penelitian deskriftif verifikatif berdasarkan analisis regresi linier berganda. Metode deskriptif digunakan untuk mendeskripsikan atau menguraikan permasalahan yang berkaitan dengan pertanyaan terhadap variabel mandiri yaitu mendeskripsikan variabel periklanan, variabel kualitas pelayanan dan variabel keputusan pembelian, sedangkan analisis verifikatif adalah analisis model dan pembuktian yang berguna untuk mencari kebenaran dari hipotesis yang diajukan. Penelitian verifikatif dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis dalam penelitian ini menyebutkan bahwa periklanan produk Pos Express di Kantor Pos Indramayu 45200 dinilai mampu memberikan informasi dan mampu menarik konsumen untuk melakukan pembelian produk Pos Express. Kualitas pelayanan di Kantor Pos Indramayu berdasarkan penilaian konsumen dinilai baik dan memberikan kualitas sesuai dengan harapan konsumen. Keputusan pembelian produk Pos Express di Kantor Pos Indramayu berdasarkan pemilihan produk, pilihan merek, pemilihan penyalur, jumlah pembelian, penentuan waktu, metode pembayaran. Variabel periklanan produk Pos Express di Kantor Pos Indramayu secara parsial dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel kualitas pelayanan produk Pos Express di Kantor Pos Indramayu secara parsial dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel periklanan dan kualitas pelayanan produk Pos Express di Kantor Pos Indramayu secara secara simultan dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.en_US
dc.description.abstractTiarsa Wahyudin AS - NPM : A22160005 ; Pembimbing : Dr. Hj. Heni Iswati, SE.,MM. Persaingan dunia bisnis begitu ketat seiring dengan semakin meningkatnya dan berkembangnya dunia industri, manufacture maupun industri jasa. Pelaku industri kian menghadapi tantangan untuk mendapatkan pangsa pasar yang mereka inginkan. Semantara itu konsumen cenderung semakin sensitif terhadap nilai yang ditawarkan setiap produk, terlebih pada kondisi saat ini pemasaran merupakan pertempuran persepsi konsumen dan tidak lagi sekedar pertempuran produk (Kartajaya, 2007:71). Rancangan Penelitian yang dilakukan yaitu menggunakan pendekatan penelitian deskriftif verifikatif berdasarkan analisis regresi linier berganda. Metode deskriptif digunakan untuk mendeskripsikan atau menguraikan permasalahan yang berkaitan dengan pertanyaan terhadap variabel mandiri yaitu mendeskripsikan variabel periklanan, variabel kualitas pelayanan dan variabel keputusan pembelian, sedangkan analisis verifikatif adalah analisis model dan pembuktian yang berguna untuk mencari kebenaran dari hipotesis yang diajukan. Penelitian verifikatif dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis dalam penelitian ini menyebutkan bahwa periklanan produk Pos Express di Kantor Pos Indramayu 45200 dinilai mampu memberikan informasi dan mampu menarik konsumen untuk melakukan pembelian produk Pos Express. Kualitas pelayanan di Kantor Pos Indramayu berdasarkan penilaian konsumen dinilai baik dan memberikan kualitas sesuai dengan harapan konsumen. Keputusan pembelian produk Pos Express di Kantor Pos Indramayu berdasarkan pemilihan produk, pilihan merek, pemilihan penyalur, jumlah pembelian, penentuan waktu, metode pembayaran. Variabel periklanan produk Pos Express di Kantor Pos Indramayu secara parsial dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel kualitas pelayanan produk Pos Express di Kantor Pos Indramayu secara parsial dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel periklanan dan kualitas pelayanan produk Pos Express di Kantor Pos Indramayu secara secara simultan dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesMM;00039
dc.subjectPeriklananen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Periklanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Produk Pos Express Pt x Indonesia (Persero) Kantor x Indramayu 45200)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record