Thesis of Management: Recent submissions
Now showing items 21-30 of 841
-
PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP CITRA DESTINASI DAN DAMPAK PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI OBJEK WISATA TANJUNG DURIAT KABUPATEN SUMEDANG
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)Dadan Herlan - NPM : A10160031 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Atribut Produk wisata merupakan rangkain dari berbagai jasayang saling terkait jasa yang dihasilkan dari bebagai perusahaan pariwisata. Citra destinasi ... -
ANALISIS PENERAPAN METODE FMEA UNTUK MENURUNKAN KECACATAN PRODUK PADA KONVEKSI SANNY TASIKMALAYA
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)Hendrik Riswanto - NPM : A10160055 ; Pembimbing : Dr. Ayi Tejaningrum, S.E., M.T. Konveksi Sanny adalah sebuah rumah industri di kota Tasikmalaya yang bergerak di industri fashion khususnya untuk wanita di Indonesia. ... -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI JAWA BARAT
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)Afina Faza Ludisti Ramdhaniah - NPM : A10190176 ; Pembimbing : Ganjar Garibaldi,, SE., M.Si., CHA., CHCP., CHCM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja ... -
PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAMNMERSTOUT DI MEDIA SOCIAL INSTAGRAM
(STIE Ekuitas, 2023-10-16)Mochamad Raafi Mayra Rachman - NPM : A10190126 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Content Marketing pada produk Hammerstout dan keputusan pembelian pada produk ... -
PENGARUH JINGLE TERHADAP BRAND AWARENESS LAZADA (STUDI PADA PEMIRSA JINGLE IKLAN LAZADA PENGIRIMAN CEPAT GRATIS ONGKIR MELALUI MEDIA TELEVISI)
(STIE Ekuitas, 2023-10-16)Yadika Nuralam Adrilian - NPM : A10190120 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh jingle iklan terhadap brand awareness Lazada. Objek penelitian ini ... -
PENGARUH TIKTOK SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Jiniso)
(STIE Ekuitas, 2023-10-16)Muggy Suci Deny Putri - NPM : A10190324 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan ... -
PENGARUH KOMPETENSI DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PERUMDA TIRTAWENING KOTA BANDUNG (STUDI KASUS DI DIREKTORAT UTAMA)
(STIE Ekuitas, 2023-10-16)Aditya Alfaridzi Rumawan - NPM : A10190231 ; Pembimbing : Dr. Neneng Hayati, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi dan stres kerja terhadap kinerja pegawai di Perumda Tirtawening Kota ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK DAN PACKAGING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AICE ICE CREAM (Studi Kasus Pada Konsumen Grosir Tante Ida Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-10-13)Nugraha Aditia Ramdhoni - NPM : A10190184 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. PT Alpen Food Industry atau yang juga dikenal dengan Aice Group Holdings, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi ... -
PERANAN SELEBGRAM ENDORSMENT DALAM MEMBANGUN MINAT BELI PADA BASO ACI AKANG DI MEDIA SOSIAL
(STIE Ekuitas, 2023-10-13)Gunawan Wijaya Situmorang - NPM : A10190121 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi selebgram endorsment dan minat beli serta mengetahui pengaruh selebgram ... -
PERAN ECO LABEL DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK BODY SHOP
(STIE Ekuitas, 2023-10-13)Aprillia Almira Pranata - NPM : A10180062 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya S. Sos., M.,Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran eco label dan green received quality terhadap purchase intention produk body shop. ...