Thesis of Management: Recent submissions
Now showing items 531-540 of 916
-
Pengaruh Ekuitas Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Suzuki (Studi Kasus Di Pt.X)
(STIE Ekuitas, 2020-10-12)Julianto Ramdani - NPM : A10140298 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, Se.,Msi Saat ini,konsep dan praktik di dunia pemasaran sangat berkembang pesat.untuk dapat bertahan dalam dunia usaha dengan persaingan yang sangat ... -
Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Merapi Cabang Pahlawan Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Solihat Affandi - NPM : A10140542 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si. Awal mula Mie Merapi adalah didirikan oleh Agit Bambang di kota bandung. Banyaknya wisatawan dari luar bandung yang lebih banyak menikmati liburannya, ... -
Analisis Strategi Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Maternal Disaster Bandung)
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Eka Septiana Mauludin - NPM : A10140277 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Maternal Disaster adalah sebuah merek pakaian yang berbasis di Bandung. Didirikan di tahun 2003 atas dasar kesukaan akan musik, Fashion, ... -
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Geoff Max Online Store
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Muhamad Ikbar Tias Triantono - NPM : A10140529 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kesadaran Merek dan Persepsi Risiko terhadap Minat Pembelian secara online ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Eigerindo Multi Product Industri Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Anthon Saputra - NPM : A10120242 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si. Dewasa ini kepuasan konsumen telah menjadi bagian intergral dalam misi dan tujuan sebagaian besar organisasi. Badan usaha dapat mengetahui kepuasan ... -
Analisis Place Branding Dalam Meningkatkan Citra Kota Bandung Serta Implikasinya Terhadap Keputusan Wisatawan Mengunjungi Destinasi Wisata
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Dinasty Aulia Rizka - NPM : A10140520 ; Pembimbing : Mutya Tri Satya, S. Sos., MSi. Jumlah kunjungan wisata ke kota Bandung relatif fluktuatif. Hal itu terjadi diduga karena citra kota Bandung sebagai destinasi wisata ... -
Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Objek Wisata Darajat Pass
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Novian Ahmad Purnama - NPM : A10140318 ; Di Bawah Bimbingan : Deni Hamdani, SE., M.Si. Perkembangan pariwisata Indonesia yang semakin meningkat tiap tahunnya membuat para pemilik objek wisata swasta maupun nasional ... -
Pengaruh Persepsi Manfaat Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Menggunakan Indomaret Card Di Indomaret Kebaktian Baru
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)M. Fauzia Al Fajar - NPM : A10140552 ; Pembimbing : Deni Hamdani, S.E., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat Menggunakan ... -
Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Kambing Soon Barbeque Restaurant
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Yovanka Dira - NPM : A10140418 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Kambing Soon Barbeque Restauran merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang terletak di kota Bandung.Saat ini masyarakat lebih tertarik ... -
Analisis Kualitas Jasa Pendidikan Terhadap Keputusan Bersekolah Di SMA Muhammadiyah 4 Bandung (Tahun Ajaran 2016/2017 Dan 2017/2018)
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Yudi Prasetyo Handoko - NPM : A10140122 ; Dibawah Bimbingan : Henny Utarsih, SE., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa pendidikan terhadap keputusan bersekolah di SMA Muhammadiyah 4 Bandung ...