Thesis of Management: Recent submissions
Now showing items 821-830 of 866
-
Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Iphone
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Dalam persaingan memasarkan produk dengan tujuan menciptakan kepuasan pelanggan, perusahaan perlu membangun strategi pemasaran yang baik. Strategi yang harus dilakukan dalam upaya menciptakan target pemasaran dimulai dari ... -
Pengaruh Personal Selling Dan Advertising Terhadap Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Personal Selling dan Advertising terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Bandung). Data yang dikumpulkan dalam penelitian ... -
Pengaruh Bauran Promosi (Promotion Mix) Terhadap Minat Beli Kosumen Madu Perhutani
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif yang signifikan dari Bauran Promosi (Promotion Mix) secara simultan terhadap minat beli konsumen madu perhutani. Objek penelitian ini adalah Madu Perhutani di ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Keputusan pembelian konsumen pada setiap produk-produk yang ditawarkan oleh pelaku bisnis banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah pengaruh dari citra merek, inovasi produk terhadap produk serta perilaku ... -
Pengaruh Advertising (Peringatan Bahaya Rokok) Produk Rokok Djarum MLD Terhadap Persepsi Konsumen Di Kabupaten Sumedang
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Advertising mengenai bahayanya merokok gencar dilakukan oleh pemerintah. Bahkan, pemerintah menekankan di setiap produk rokok ada peringatan bahayanya merokok. Dari hal ini muncul pertanyaan, sejauhmana pengaruh advertising ... -
Pengaruh Bauran Ritel Terhadap Keputusan Pembelian Buku
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Kemajuan teknologi dalam bisnis ritel memicu terjadinya persaingan ketat diantara peritel. Untuk menghadapi keadaan ini, TB.Gramedia melakukan sebuah strategi pemasaran yaitu bauran ritel. Meskipun telah melakukan bauran ... -
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Clear
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Bauran promosi dalam jangka panjang dapat membuat konsumen melakukan perilaku keputusan pembelian. Produk Clear sebagai shampo yang telah dikenalpun turut melakukan beberapa bauran promosi diantaranya periklanan, penjualan ... -
Pengaruh Strategi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt.Pos Indonesia Cabang Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Dasar dari penelitian ini adalah banyaknya keluhan yang terjadi terhadap harga dan pelayanan publik oleh PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung yang mengakibatkan keputusan pembelian di PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung ... -
Pengaruh Brand Equity Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Botol Sosro
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengenal seberapa besar pengaruh brand equity dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan Teh Botol Sosro menurut Mahasiswa Aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS Angkatan 2011-2013. ... -
Pengaruh Strategi Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Strategi Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Susu Cair Merk Ultra Milk di STIE EKUITAS Bandung. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ...