Show simple item record

dc.contributor.authorNugraha, Yuda Maulana
dc.date.accessioned2020-07-29T03:13:13Z
dc.date.available2020-07-29T03:13:13Z
dc.date.issued2020-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1203
dc.descriptionPeningkatan kesadaran masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi ayam mendorong tingginya kebutuhan ikan di Indonesia, termasuk ayam kampung yang sangat umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, permintaan ayam kampung di Indonesia sangat tinggi namun belum dapat terpenuhi, peningkatan permintaan ayam kampung berbanding lurus dengan semakin banyaknya inovasi dalam pengolahan ayam, keadaan tersebut memungkinkan kebutuhan ayam kampung akan terus meningkat dari tahun ke tahun, rencana bisnis peternakan ayam super wani melihat peluang tersebut sangat potensial untuk di lakukan, analisis ini dilakukan untuk mengetahui usaha peternakan ayam kampung layak atau tidak untuk dijalankan. Analisis dilakukan secara kualitatif dengan pendekatan empat aspek bisnis fungsional untuk dapat menentukan kelayakan dari perencanaan bisnis peternakan ayam super wani. Dari hasil analisis yang dilakukan pada bab-bab sebelumnya, terlihat bahwa bisnis ini memiliki banyak kelebihan dan peluang walaupun masih memiliki kekurangan dan ancaman yang akan terjadi, tetapi bisnis ini akan dapat mengatasinya dengan memaksimalkan keunggulan yang ada dan peluang untuk menutupi kelemahan dan ancaman. Sehingga dapat memasuki persaingan, dan dari hasil perhitungan yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa bisnis ini layak untuk dijalankan berdasarkan perhitungan PBP (Payback Period), NPV (Net Present Value), dan PI (Profitability Index)en_US
dc.description.abstractYuda Maulana Nugraha - NPM : A10160297 ; Dibawah Bimbingan : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Peningkatan kesadaran masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi ayam mendorong tingginya kebutuhan ikan di Indonesia, termasuk ayam kampung yang sangat umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, permintaan ayam kampung di Indonesia sangat tinggi namun belum dapat terpenuhi, peningkatan permintaan ayam kampung berbanding lurus dengan semakin banyaknya inovasi dalam pengolahan ayam, keadaan tersebut memungkinkan kebutuhan ayam kampung akan terus meningkat dari tahun ke tahun, rencana bisnis peternakan ayam super wani melihat peluang tersebut sangat potensial untuk di lakukan, analisis ini dilakukan untuk mengetahui usaha peternakan ayam kampung layak atau tidak untuk dijalankan. Analisis dilakukan secara kualitatif dengan pendekatan empat aspek bisnis fungsional untuk dapat menentukan kelayakan dari perencanaan bisnis peternakan ayam super wani. Dari hasil analisis yang dilakukan pada bab-bab sebelumnya, terlihat bahwa bisnis ini memiliki banyak kelebihan dan peluang walaupun masih memiliki kekurangan dan ancaman yang akan terjadi, tetapi bisnis ini akan dapat mengatasinya dengan memaksimalkan keunggulan yang ada dan peluang untuk menutupi kelemahan dan ancaman. Sehingga dapat memasuki persaingan, dan dari hasil perhitungan yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa bisnis ini layak untuk dijalankan berdasarkan perhitungan PBP (Payback Period), NPV (Net Present Value), dan PI (Profitability Index) FULLTEXT https://apk.miuiku.com/mzVEn4jHOen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02746
dc.subjectPerencanaan bisnisen_US
dc.subjectEmpat Aspek business fungsionalen_US
dc.titlePerencanaan Bisnis Ayam Super Wani Melalui Pendekatan Empat Aspek Business Fungsionalen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0421078504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen
dc.identifier.nimNIMA10160297


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record