Show simple item record

dc.contributor.authorYuliani, Rina
dc.date.accessioned2020-07-29T04:52:29Z
dc.date.available2020-07-29T04:52:29Z
dc.date.issued2020-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1208
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah terhadap pengaruh Pelayanan dan Produk, serta untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan dan Produk terhadap Kepuasan Nasabah di Bank bjb KCP MTC. Metode penelitian yang digunakan adalah Metode Deskriptif dan Verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer yang bersumber dari hasil kuesioner dengan tekhnik pengumpulan data secara studi dokumentasi. Metode sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan Uji Asumsi Klasik, persamaan Regresi Linier berganda, Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi, Uji t dan Uji F dengan bantuan Window SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pelayanan dan Produk secara parsial masing-masing berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah. Secara simultan Pelayanan dan Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan koefisien korelasi sebesar 0,796 menunjukkan hubungan yang kuat. Koefisien determinasi Pelayanan dan Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah sebesar 57% sedangkan sisanya sebesar 43% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.en_US
dc.description.abstractRina Yuliani - NPM : A10140008 ; Pembimbing : Dr. H.Suwarman, Ir.,SE.,MBA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah terhadap pengaruh Pelayanan dan Produk, serta untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan dan Produk terhadap Kepuasan Nasabah di Bank bjb KCP MTC. Metode penelitian yang digunakan adalah Metode Deskriptif dan Verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer yang bersumber dari hasil kuesioner dengan tekhnik pengumpulan data secara studi dokumentasi. Metode sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan Uji Asumsi Klasik, persamaan Regresi Linier berganda, Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi, Uji t dan Uji F dengan bantuan Window SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pelayanan dan Produk secara parsial masing-masing berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah. Secara simultan Pelayanan dan Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan koefisien korelasi sebesar 0,796 menunjukkan hubungan yang kuat. Koefisien determinasi Pelayanan dan Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah sebesar 57% sedangkan sisanya sebesar 43% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. FULLTEXT https://ponselharian.com/ilGPGen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02160
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectProduk dan Kepuasan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Pelayanan Dan Produk Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Bjb Kcp MTC)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen
dc.identifier.nimNIMA10140008


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record