Show simple item record

dc.contributor.authorLestari, Anisa
dc.date.accessioned2020-07-30T03:00:58Z
dc.date.available2020-07-30T03:00:58Z
dc.date.issued2020-07-30
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1211
dc.descriptionSektor pariwisata saat ini telah menjadi industri yang cukup maju di dunia. Hotel sangat dibutuhkan oleh para wisatawan yang berkunjung ke suatu kota. Hotel tersebut perlu memberikan kenyamanan pada wisatawan yang menginap agar mereka bisa tidur dengan nyaman, tidak hanya memberikan kenyamanan dari segi harga dan fasilitas yang diberikan juga menjadi patokan wisatawan untuk memilih hotel yang akan dikunjungi untuk tempat beristirahat. Penetapan harga dan fasilitas yang diterapkan oleh pihak hotel menjadi salah satu acuan dan faktor yang menentukan kepuasan pengunjung yang dirasakan selama menginap. Hasil penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan fasilitas terhadap kepuasaan pengunjung Hotel Amalio. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi berganda. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel penelitian ini adalah 100 pelanggan Hotel Amalio Bandung dengan menggunakan teknik sampling purposive. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan harga dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung Hotel Amalio Bandung dengan kontribusi yang diberikan sebesar 76,1%, sedangkan sisanya sebesar 28,4% merupakan kontribusi dari variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.description.abstractAnisa Lestari - NPM : A10140109 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani. MM. Sektor pariwisata saat ini telah menjadi industri yang cukup maju di dunia. Hotel sangat dibutuhkan oleh para wisatawan yang berkunjung ke suatu kota. Hotel tersebut perlu memberikan kenyamanan pada wisatawan yang menginap agar mereka bisa tidur dengan nyaman, tidak hanya memberikan kenyamanan dari segi harga dan fasilitas yang diberikan juga menjadi patokan wisatawan untuk memilih hotel yang akan dikunjungi untuk tempat beristirahat. Penetapan harga dan fasilitas yang diterapkan oleh pihak hotel menjadi salah satu acuan dan faktor yang menentukan kepuasan pengunjung yang dirasakan selama menginap. Hasil penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan fasilitas terhadap kepuasaan pengunjung Hotel Amalio. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi berganda. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel penelitian ini adalah 100 pelanggan Hotel Amalio Bandung dengan menggunakan teknik sampling purposive. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan harga dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung Hotel Amalio Bandung dengan kontribusi yang diberikan sebesar 76,1%, sedangkan sisanya sebesar 28,4% merupakan kontribusi dari variabel lain yang tidak diteliti. FULLTEXT https://ponselharian.com/pAaSztWQYven_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02166
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectFasilitasen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectHotelen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasaan Pelanggan Hotel Amalio Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423126507
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen
dc.identifier.nimNIMA10140109


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record