Marketing Management
Browse by
Recent Submissions
-
Pengaruh Konten Tiktok Terhadap Brand Image Yang Berdampak Pada Minat Beli Produk Mixue (Studi Kasus Pada Mixue Kurdi Bandung)
(STIE Ekuitas, 2025-09-02)Trisa Alsyarifa - NPM : A10200207 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak konten tiktok terhadap brand image dan mengukur seberapa besar pengaruh minat beli yang ... -
Pengaruh Strategi Promosi Dan Word Of Mouth Melalui Marketplace Tokopedia Terhadap Keputusan Pembelian Di Vijaya Meubel Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-01-16)Baehaki Nuriman - NPM : A10199002 ; Pembimbing : Dr. Hj Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen vijaya meubel mengenai strategi promosi, word of mouth dan keputusan ... -
Analisis Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Perusahaan One Burger Arcamanik Bandung
(STIE Ekuitas, 2025-07-07)Puja Aruna Bhakti - NPM : A10200113 ; Pembimbing : Henny Utarsih, , S.E., M.Si. Perkembangan pesat usaha burger di kota-kota besar mengakibatkan tuntutan yang semakin tinggi dari para pelanggan terhadap pelayanan yang lebih ... -
Analisis Pengaruh Net Profit Margin (NPM), Debt To Equity Ratio (DER) Dan Dividend Payout Ratio (DPR) Terhadap Harga Saham PT. Aneka Tambang Tbk Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2018-2022
(STIE Ekuitas, 2025-07-07)Adinda Putri Patmawati - A10200170 ; Pembimbing : Mirza Hedismarlina Yuneline, ST., MBA., QWP., CRA., CSF. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana pengaruh Net Profit Margin, Debt To Equity Ratio dan Dividend ... -
Pengaruh Halal Tourism Terhadap Minat Berkunjung Di Kota Bandung (Survei Pada Pengunjung Menara Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat)
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Mia Hardiyanti - NPM : A10150252 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya pengembangan halal tourism menjadi program nasional oleh Kementerian Pariwisata. Dari 26 kota atau ... -
Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Home Industry Saung Organik
(STIE Ekuitas, 2024-07-18)Zamzam Badrul Zaman - NPM : A10150259 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Home Industry Sayuran Organik. Metode penelitian ... -
Pengaruh Customer Experience Terhadap Revisit Intention Pada Kawasan Wisata Punclut
(STIE Ekuitas, 2024-07-24)Tara Puti Angginia - NPM : A10150154 ; Pembimbing : Deni Hamdani , SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana customer experience, meneliti bagaimana revisit intention dan untuk meneliti bagaimana pengaruh ... -
Promosi Berbasis Media Sosial Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Trafani Rajut Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-23)Astrianeu Trafani - NPM : A10150180 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah omset penjualan pada online shop Trafani Rajut pada tahun 2015 sampai dengan tahun ... -
Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Di Kopi Truk Bandung (Studi Pada Mahasiswa Stie Ekuitas Bandung)
(STIE Ekuitas, 2024-07-15)Yogi Gunawan - NPM : A10150281 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Tingginya pengguna media sosial membuat para produsen memanfaatkannya sebagai media promosi. Kegiatan promosi merupakan upaya mengenalkan produk ... -
Pengaruh Citra Pasar Tradisional Terhadap Loyalitas Konsumen Pasar Lembang
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Agi Yundiawan - NPM : A10150255 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Pasar Lembang merupakan salah satu pasar tradisional yang mempunyai banyak konsumen, walaupun banyak memiliki pelanggan, tetapi munculnya pasar-pasar ...