Marketing Management
Browse by
Recent Submissions
-
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Image Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%
(STIE Ekuitas, 2024-07-25)Nadya Laudita - NPM : A10150170 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya S.Sos.,M.Si. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah pembeli pada Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% tahun 2013 sampai dengan 2017, ... -
Pengaruh Atribut Produk Wisata Dan Motivasi Pengunjung Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Wisata Alam Pangjugjugan Sumedang
(STIE Ekuitas, 2024-07-24)Anisah Dwi Sulistianingrum - NPM : A10150141 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., MSi. Pariwisata merupakan sektor yang saat ini berperan cukup besar dalam pembangunan di Indonesia yang memiliki kekayaan alam yang melimpah. ... -
Pengaruh Customer Experience Terhadap Revisit Intention Pada Kawasan Wisata Punclut
(STIE Ekuitas, 2024-07-24)Tara Puti Angginia - NPM : A10150154 ; Pembimbing : Deni Hamdani , SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana customer experience, meneliti bagaimana revisit intention dan untuk meneliti bagaimana pengaruh ... -
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kuliner Lokal (Survei Pada Konsumen Waroeng Surabi Setiabudhi Bandung)
(STIE Ekuitas, 2024-07-24)Zulfitri Nurfaedah - NPM : A10150149 ; Pembimbing : Dr. Ivan Diryana, ST., MT. Saat ini banyak bisnis restoran yang mengusung tema kuliner lokal, bukan hanya itu, pelaku bisnis berlomba-lomba untuk menciptakan suasana toko ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Citra Merek Produk Hijab Elzatta (Studi Kasus Pada Konsumen Elzatta Di Metro Indah Mall Bandung)
(STIE Ekuitas, 2024-07-24)Nina Rosita - NPM : A10150144 ; Pembimbing : Dr. Ivan Diryana, ST., MT. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Produk Hijab Elzatta di Metro Indah Mall Bandung, ... -
Label Halal Terhadap Citra Merek Pada Produk Wardah Kosmetik
(STIE Ekuitas, 2024-07-23)Lia Meilani Agustina - NPM : A10150004 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana gambaran Label Halal dan Citra Merek serta untuk mengetahui sebesar besar pengaruh Label ... -
Promosi Berbasis Media Sosial Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Trafani Rajut Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-23)Astrianeu Trafani - NPM : A10150180 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah omset penjualan pada online shop Trafani Rajut pada tahun 2015 sampai dengan tahun ... -
Pengaruh Social Media Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Amazing Art World Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-23)Niki Kusmayawati - NPM - A10150284 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., MSi. Amazing Art World, adalah sebuah destinasi wisata yang berkonsep museum lukisan 3D. Sebagai salah satu wisata satu-satunya yang berkonsep ... -
Pengaruh Motivasi Wisatawan Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Kota Bandung (Survei Pada Wisatawan Nusantara Yang Berkunjung Ke Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2024-07-18)Rika Savira - NPM : A10150190 ; Pembimbing : Dr. Ivan Diryana, ST., MT. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui fenomena mengenai motivasi wisatawan dan keputusan berkunjung ke Kota Bandung. Objek penelitian ini adalah ... -
Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Home Industry Saung Organik
(STIE Ekuitas, 2024-07-18)Zamzam Badrul Zaman - NPM : A10150259 ; Pembimbing I : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Home Industry Sayuran Organik. Metode penelitian ...