Marketing Management
Browse by
Recent Submissions
-
Pengaruh Kualitas Produk Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Di Kedai Mie Merapi Cabang Dipatiukur Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Vinny Rahmawati - NPM : A10140077 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Kualitas produk dan store atmosphere dalam mempengaruhi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian ulang sebuah produk. Tujuan dari penelitian ... -
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Clothing Line Rubylicious Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Iha Rahmani Sholihah - NPM : A10150208 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Awal mulanya Rubylicious merupakan sebuah bisnis kecil dan menengah yang bergerak di industri fashion ritel yang didirikan oleh Cristina Mira ... -
Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Di Rumah Sakit Mandaya Hospital Karawang
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Begawan Nagari - NPM : A10150279 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi brand image dan brand image serta pengaruhnya terhadap brand loyalty di Rumah ... -
Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Workshop Caffeine Supply Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-06)Renti Helri Lidia Hutapea - NPM : A10150247 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Workshop Caffeine Supply merupakan salah satu coffee shop yang berada di Bandung. Workshop Caffeine Supply sudah ada sejak Juli 2016. ... -
Pengaruh Customer Perceived Value Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Hotel Benua Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-06)Sellin Sabrina Mulyawan - NPM : A10140086 ; Pembimbing : Dr. Ivan Diryana, ST.,MT. Customer Perceived Value dan kualitas pelayanan dalam mempengaruhi konsumen untuk melakukan loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini ... -
Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Blackbone Coffee Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-06)Billy Amrulloh - NPM : A10140285 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Blackbone Coffee Bandung. Variabel independen ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA DESTINASI PULAU SOMBORI DAN LOKASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI
(STIE Ekuitas, 2024-01-16)Novia Magfirah Husen - NPM : A10150269 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Destinasi Pulau Sombori dan Lokasi terhadapn Minat Berkunjung kembali, ... -
DAMPAK SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO ONLINE ADORABLE PROJECTS BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-10-31)Shafira Nisa Awalya - NPM : A10190326 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui social media marketing dan keputusan pembelian serta mengetahui pengaruh atau seberapa besar dampak ... -
PENGARUH TIKTOK MARKETING DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO (Studi Kasus Konsumen di Platform TikTok)
(STIE Ekuitas, 2023-10-30)Enjelina Marpaung - NPM : A10190341 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi TikTok Marketing, Online Costumer Review terhadap keputusan pembelian ... -
ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BISNIS FASHION (Studi Kasus Pada Fashion_Rfd20)
(STIE Ekuitas, 2023-10-20)Haninura Cahyani - NPM : A10190149 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti SP., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen Sosial Media Instagram Rfd20 dan Keputusan Pembelian Konsumen Pada ...