Show simple item record

dc.contributor.authorRizka, Dinasty Aulia
dc.date.accessioned2020-07-30T06:17:28Z
dc.date.available2020-07-30T06:17:28Z
dc.date.issued2020-07-30
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1216
dc.descriptionJumlah kunjungan wisata ke kota Bandung relatif fluktuatif. Hal itu terjadi diduga karena citra kota Bandung sebagai destinasi wisata masih sangat lemah. Melalui upaya place Branding, diharapkan dapat meningkatkan citra kota Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1. Gambaran place branding ; 2. Gambarana citra kota; 3. Keputusan mengunjungi; 4. Pengaruh place branding terhadap keputusan mengunjungi; 5. Pengaruh citra terhadap keputusan mengunjungi; dan 6. Pengaruh place branding terhadap citra kota secara simultan terhadap keputusan mengunjungi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah verifikasi deskriptif. Responden yang digunakan sejumlah 100 orang wisatawan yang mengunjungi kota Bandung, untuk mengukur besarnya place branding terhadap citra dan implikasinya terhadap keputusan mengunjungi, digunakan teknis analisis data path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan place branding dinilai baik. Citra kota Bandung dinilai baik, sedangkan keputusan mengunjungi destinasi wisata secara umum dinilai baik. Oleh karena itu pemerintah kota Bandung perlu memperkuat koordinasi dengan seluruh stakeholder untuk terus menyediakan dan mengembangkan fasilitas yang merata dan nyaman di seluruh destinasi wisata kota Bandung.en_US
dc.description.abstractDinasty Aulia Rizka - NPM : A10140520 ; Pembimbing : Mutya Tri Satya, S. Sos., MSi. Jumlah kunjungan wisata ke kota Bandung relatif fluktuatif. Hal itu terjadi diduga karena citra kota Bandung sebagai destinasi wisata masih sangat lemah. Melalui upaya place Branding, diharapkan dapat meningkatkan citra kota Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1. Gambaran place branding ; 2. Gambarana citra kota; 3. Keputusan mengunjungi; 4. Pengaruh place branding terhadap keputusan mengunjungi; 5. Pengaruh citra terhadap keputusan mengunjungi; dan 6. Pengaruh place branding terhadap citra kota secara simultan terhadap keputusan mengunjungi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah verifikasi deskriptif. Responden yang digunakan sejumlah 100 orang wisatawan yang mengunjungi kota Bandung, untuk mengukur besarnya place branding terhadap citra dan implikasinya terhadap keputusan mengunjungi, digunakan teknis analisis data path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan place branding dinilai baik. Citra kota Bandung dinilai baik, sedangkan keputusan mengunjungi destinasi wisata secara umum dinilai baik. Oleh karena itu pemerintah kota Bandung perlu memperkuat koordinasi dengan seluruh stakeholder untuk terus menyediakan dan mengembangkan fasilitas yang merata dan nyaman di seluruh destinasi wisata kota Bandung.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02181
dc.subjectPlace Brandingen_US
dc.subjectCitraen_US
dc.subjectKeputusan Mengunjungien_US
dc.titleAnalisis Place Branding Dalam Meningkatkan Citra Kota Bandung Serta Implikasinya Terhadap Keputusan Wisatawan Mengunjungi Destinasi Wisataen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0429017802
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen
dc.identifier.nimNIMA10140520


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record