Show simple item record

dc.contributor.authorTriantono, Muhamad Ikbar Tias
dc.date.accessioned2020-07-30T06:29:55Z
dc.date.available2020-07-30T06:29:55Z
dc.date.issued2020-07-30
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1218
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kesadaran Merek dan Persepsi Risiko terhadap Minat Pembelian secara online di Geoff Max. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Data yang digunakan dengan teknik pengumpulan data secara penyebaran angket (kuesioner) dan menggunakan metode likert. Rancangan penguji hipotesis menggunakan uji deskirptif data, uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, regresi liner berganda, koefisien deteriminasi, dan uji t dengan taraf signifikasi 0.010. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Kesadaran Merek dan Persepsi Risiko berpengaruh Terhadap Minat Beli Konsumen dan memberikan pengaruh sebesar 34,8% sisanya 65,2% di pengaruhi faktor lain.en_US
dc.description.abstractMuhamad Ikbar Tias Triantono - NPM : A10140529 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kesadaran Merek dan Persepsi Risiko terhadap Minat Pembelian secara online di Geoff Max. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Data yang digunakan dengan teknik pengumpulan data secara penyebaran angket (kuesioner) dan menggunakan metode likert. Rancangan penguji hipotesis menggunakan uji deskirptif data, uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, regresi liner berganda, koefisien deteriminasi, dan uji t dengan taraf signifikasi 0.010. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Kesadaran Merek dan Persepsi Risiko berpengaruh Terhadap Minat Beli Konsumen dan memberikan pengaruh sebesar 34,8% sisanya 65,2% di pengaruhi faktor lain.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02184
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectPersepsi Risikoen_US
dc.subjectMinat Pembelianen_US
dc.subjectPenjualanen_US
dc.titlePengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Geoff Max Online Storeen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0429017802
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen
dc.identifier.nimNIMA10140529


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record