Show simple item record

dc.contributor.authorUsman, Mochamad Fadli
dc.date.accessioned2022-07-13T03:42:04Z
dc.date.available2022-07-13T03:42:04Z
dc.date.issued2022-07-13
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1348
dc.descriptionMochamad Fadli Usman-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractFenomena Permintaan bus pariwisata yang terus meningkat, didorong dengan jumlah wisatawan yang juga meningkat menjadikan peluang bisnis jasa transportasi bus pariwisata sangatlah besar. Salah satu Perusahaan Bus Pariwisata adalah PT. Gapuraning Rahayu yang mengalami pasang surut pendapatannya setiap tahunnya bahkan cenderung mengalami penurunan. Hal ini diduga kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan belum memenuhi harapan konsumen, sehingga munculnya rasa ketidakpuasan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bis pariwisata PT. Gapuraning Rahayu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 97 responden. Metode analisis data melalui analisis regresi linear sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil perhitungan menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan (X) berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen (Variabel Y) sebesar 42,60% dan sisanya sebesar 57,40% dipengaruhi oleh faktor lain. Misalnya promosi, harga, ataupun kualitas produk.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02818
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.subjectKepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan Pt. Gapuraning Rahayuen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi9999#S1MANAJEMEN
dc.identifier.nimA11179045


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record