Show simple item record

dc.contributor.authorMaulida, Hilda
dc.date.accessioned2022-07-26T03:46:50Z
dc.date.available2022-07-26T03:46:50Z
dc.date.issued2022-07-26
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1371
dc.descriptionHilda Maulida-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractKualitas pelayanan dan harga paket umrah memiliki keterkiatan erat dengan minat yang timbul dari jamaan melakukan pembelian ulang. Kualitas pelayanan dan harga paket umrah dapat memberikan dorongan kepada jamaah untuk menjalin ikatan kuat dengan tour and travel selaku penyedia layananan dalam jangka waktu yang panjang. Oleh karena itu diperlukan kualitas pelayanan umrah yang berkualitas serta harga yang terjangkau untuk menimbulkan minat pembelian ulang dari para jamaah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh hasil kajian mengenai pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap repurchase intention baik secara parsial maupun secara simultan pada jamaah yang telah mengetahui tentang PT. Dago Wisata Internasional Bandung. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini, dilakukan dengan menggunakan data primer dengan penyebaran kuisioner kepada para pelanggan pada PT. Dago Wisata Internasional Bandung dari tahun 2013-2016, sedangkan teknik sampling yang digunakan adalah teknik probability sampling menggunakan simple random sampling yang diperoleh sebanyak 98 jamaah sebagai sample penelitian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh hasil bahwa secara bersama-sama kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat pembelian ulang (repurchase intention) dengan besaran kontribusinya sebesar 68.4%, dengan kontribusi terbesar berasal dari variabel kualitas pelayanan sebesar 61.96% dan harga sebesar 6.42%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesMM;00066
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHarga,en_US
dc.subjectRepurchase Intentionen_US
dc.subjectTravel Haji dan Umrahen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Repurchase Intention Pada Pt. Dago Wisata Internasional Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA22180032


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record