Show simple item record

dc.contributor.authorLidyawati, Riska
dc.date.accessioned2022-08-11T03:14:00Z
dc.date.available2022-08-11T03:14:00Z
dc.date.issued2022-08-11
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1453
dc.descriptionRiska Lidyawati-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractCafe Little Wings merupakan cafe yang mempunyai konsep vintage dengan tema library cafe, namun seiring dengan bertambahnya pengusaha baru terutama pada bidang kuliner, hal tersebut berdapak terhadap pendapatan pada Cafe Little Wings yang mengalami penurunan. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Servicescape terhadap Minat Beli Ulang pada Cafe Little Wings Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan dengan penyebaran angket (kuisioner). Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, regresi linier sederhana, koefisiem determinasi dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa indikator pada variabel Servicescape dan Minat Beli Ulang dinyatakan valid dan reliabel. Serta akumulasi jawaban responden pada variabel Servicescape dan Minat Beli Ulang berada pada kategori kurang baik dan memberikan pengaruh positif yang signifikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02756
dc.subjectServicescapeen_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.titlePengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Cafe Little Wings Bandung)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10160351


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record