Show simple item record

dc.contributor.authorAnggraeni, Frinka Meiria
dc.date.accessioned2022-09-22T02:10:19Z
dc.date.available2022-09-22T02:10:19Z
dc.date.issued2022-09-22
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1585
dc.descriptionFrinka Meiria Anggraeni-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah mengenai Kualitas Pelayanan Frontliner, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah serta untuk mengetahui besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner dan Kepuasan Nasabah serta implikasinya terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank BJB KC Tamansari. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa tanggapan langsung nasabah Bank BJB KC Tamansari dengan teknik pengumpulan data berupa studi kepustakaan dan penyebaran kuisioner. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji asumsi klasisk, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, uji parsial, uji simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan Frontliner, dan Kepuasan Nasabah masing-masing berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, Sedangkan secara simultan Kualitas Pelayanan Frontliner, dan Kepuasan Nasabah juga berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Nasabah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02721
dc.subjectKualitas Pelayanan Frontlineren_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner Dan Kepuasan Nasabah Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Bjb Kantor Cabang Tamansarien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA1015309


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record