Show simple item record

dc.contributor.authorROHMAN, MUHAMMAD FAJRIN FAUZIA
dc.date.accessioned2023-02-28T06:41:35Z
dc.date.available2023-02-28T06:41:35Z
dc.date.issued2023-02-28
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1667
dc.descriptionMUHAMMAD FAJRIN FAUZIA ROHMAN-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPerkembangan fashion di Indonesia terjadi begitu cepat dalam gaya hidup yang begitu cenderung memperhatikan penampilannya. Erreicht.Store merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan strategi pengembangan usaha yang tepat untuk mengatasi permasalahan yang ada pada perusahaan sehingga bisa di dapat kan hasil yang layak. Metode analisis yang di gunakan adalah metode deskriptif kuantitatif menggunakan TOWS matrix dengan pendekatan analisis SWOT. Data di dapat kan dari teknik observasi dengan melakukan kegiatan pengamatan dan pencatatan yang guna menyempurnakan analisis bisnis agar mencapai hasil yang maksimal berdasarkan tujuan dan manfaatnya. Berdasarkan analisis bisnis yang telah dilakukan, hasil yang di peroleh bahwa perusahaan Erreicht.Store dari aspek yang paling utama yaitu aspek manajemen. Secara keuangan Erreicht.Store sudah memenuhi syarat. Hasil penelitian lebih menunjukkan ke strategi pengembangan bisnis Erreicht.Store melalui TOWS Matrix.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02984
dc.subjectFeasibility Studyen_US
dc.subjectAnalisis SWOTen_US
dc.subjectTOWS Matrixen_US
dc.titleFEASIBILITY STUDI PENGEMBANGAN BISNIS PADA ERREICHT. STOREen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10170400


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record