Show simple item record

dc.contributor.authorMARTADINATA, MOCH KEVIN
dc.date.accessioned2023-03-01T08:38:43Z
dc.date.available2023-03-01T08:38:43Z
dc.date.issued2023-03-01
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1671
dc.descriptionMOCH KEVIN MARTADINATA-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk meneliti masalah yang terjadi dari penurunan kualitas ATM Bank BJB dan kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah di Bank BJB. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas ATM Bank BJB dan Kepercayaan terhadap Kepuasan nasabah pada Bank BJB baik secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner sebanyak 90 responden. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen berupa uji validasi dan uji realibilitas. Analisa data menggunakan regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan Uji Hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa koefisien korelasi antara variabel Kualitas ATM Bank BJB, Kepercayaan dengan Kepuasan Nasabah dengan nilai korelasi 0,766 atau 76,6%. Nilai tersebut berada pada tingkat hubungan yang kuat. Dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,586 atau 58,6% ini menunjukan bahwa kedua variabel Kualitas ATM Bank BJB dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian, dan untuk sisanya yaitu sebesar 41.4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02987
dc.subjectKualitas ATMen_US
dc.subjectKepercayaan Nasabahen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS ATM BANK BJB DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, Tbk.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10180310


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record