Show simple item record

dc.contributor.authorRAHMAWATI, TITA
dc.date.accessioned2023-03-03T09:02:00Z
dc.date.available2023-03-03T09:02:00Z
dc.date.issued2023-03-03
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1674
dc.descriptionTITA RAHMAWATI-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPerkembangan serta kemajuan dalam dunia otomotif merupakan hasil perkembangan dunia usaha yang semakin banyak. Berbagai merek otomotif seperti sepeda motor yang beredar di pasaran dan berusaha memperebutkan market share. Salah satu yang menjadi pertimbangan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian adalah melakukan penilaian mengenai atribut yang terdapat pada produk yang akan mereka beli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Nmax di Fortuna Motor Majalengka. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Instrumen analisis statistic menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t, uji f dengan bantuan software SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh atribut produk memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Nmax di Fortuna Motor Majalengka dengan memberikan kontribusi sebesar 58,9% terhadap keputusan pembelian, sedangkan untuk 41,1% lainnya diduga dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02990
dc.subjectAtribut Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH ATRIBUT PRIODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDAH MOTOR YAMAHA NMAX (STUDI KASUS DI FORTUNA MOTOR MAJALENGKA)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10180022


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record