Show simple item record

dc.contributor.authorSUMIATY, SASKIA FEBRINA
dc.date.accessioned2023-03-28T06:23:23Z
dc.date.available2023-03-28T06:23:23Z
dc.date.issued2023-03-28
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1796
dc.descriptionSASKIA FEBRINA SUMIATY-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPerkembangan bisnis digital telah mengubah hampir semua gaya hidup masyarakat dalam berkomunikasi. Terutama dengan munculnya e-commerce memudahkan pelanggan untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan. Dalam dunia e-commerce pengalaman pelanggan adalah kunci yang sangat penting. Pengalaman pelanggan mendorong untuk menciptakan citra positif bagi setiap perusahaan, dan untuk jangka panjang ini dapat memungkinkan perusahaan untuk memahami lebih lanjut tentang harapan dan kebutuhan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana customer experience dan loyalitas pelanggan Bukalapak serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh customer experience terhadap loyalitas pelanggan Bukalapak.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik penentuan sampel yang digunakan yaitu teknik nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Rancangan untuk pengujian hipotesis yang digunakan meliputi analisis regresi linier sederhana, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis uji t. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa customer experience dan loyalitas pelanggan berada dalam kategori kurang baik. Selain itu hasil penelitian juga menunjukan bahwa customer experience berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Besarnya pengaruh customer experience terhadap loyalitas pelanggan sebesar 31,8% sedangkan sisanya sebesar 68,2% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03011
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELI DI E-COMMERCE BUKALAPAKen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10190246


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record