Show simple item record

dc.contributor.authorDENANEER, CARISSA HIZQILA
dc.date.accessioned2023-04-03T01:37:26Z
dc.date.available2023-04-03T01:37:26Z
dc.date.issued2023-04-04
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1832
dc.descriptionCARISSA HIZQILA DENANEER-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPerkembangan ekonomi sangat mempengaruhi gaya hidup masyarakat saat ini yang cenderung mengedepankan penampilan, yang mana penunjang penampilan tersebut di perlihatkan dengan cara penggunaan produk-produk yang telah memiliki kualitas dan dikenal oleh masyarakat. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian salah satunya adalah kualitas produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian menurut konsumen yang berkunjung ke Produk Eiger di Kota Bandung. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan analisis regresi linier sederhana. Sumber penelitian ini menggunakan data primer. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 96 konsumen. Hasil pada penelitian ini adalah Kualitas Produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian menurut Konsumen pada Produk Eiger di Kota Bandung. Kualitas Produk mampu memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian sebesar 79% dan sisanya 21% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diamati dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03045
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectProduk Eigeren_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA EIGERen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10180087


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record