Show simple item record

dc.contributor.authorSYIFA, LATIFA NUR
dc.date.accessioned2023-04-03T01:43:20Z
dc.date.available2023-04-03T01:43:20Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1833
dc.descriptionLATIFA NUR SYIFA-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractTingginya minat beli konsumen terhadap penjualan membuat para konsumen memanfaatkan sebagai promosi. Kegiatan promosi merupakan upaya mengenalkan produk kepada konsumen dengan tujuan untuk meraih pencapaian perspektif positif. Cv Global Best melakukan strategi promosi dengan memanfaatkan Kinerja. Dilakukannya Kinerja Promosi melakukan promosi yang dapat menarik minat beli konsumen. Penelitian ini dilaksanakan tujuan untuk mengetahui Kinerja Promosi yang dilakukan oleh CV Global Best serta Kinerja Promosi terhadap Minat Beli Konsumen (Survey Pada Konsumen CV Global Best). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Adapun, responden dalam penelitian ini adalah pengujung CV Global Best dengan jumlah sampel 100 orang. Pengujian hipotesis mengunakan Deskriptif uji penelitian, uji normalitas data, uji validitas instrumen, reliabilitas instrumen, pengujian korelasi, uji signifikansi korelasi, uji Koefisien determinasi, uji regresi. Pengolahan data dengan menggunakan bantuan alat pengjuian statistic yaitu IMB SPSS 21. Hasil penelitian menujukkan bahwa secara simultan kinerja promosi terhadap minat beli konsumen (survey pada konsumen CV Global Best). Uji regresi menunjukan nilai a > nilai b (8.372>0,331) ditolak, maka berdasarkan uji hipotesis dapat dinyatakan keabsahan (significant) atau hipotesis yang yang dikemukakan penulis yaitu “ Terdapat Kinerja Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen (Survey Pada Konsumen CV Global Best).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03042
dc.subjectKinerja Sales Promosien_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titleKINERJA PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (SURVEY PADA KONSUMEN CV GLOBAL BEST)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10180159


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record