Show simple item record

dc.contributor.authorNUGRAHA, LUKMAN
dc.date.accessioned2023-05-23T09:23:35Z
dc.date.available2023-05-23T09:23:35Z
dc.date.issued2023-05-23
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1909
dc.descriptionLUKMANA NUGRAHA-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractMetode penelitian ini berawal dari masalah yang bersifat kuantitatif dan membatasi permasalahan yang ada pada rumusan masalah. Metode ini digunakan karena penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Alsakina Official yang melakukan pembelian di tahun 2021 yaitu sebanyak 10.300 orang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan Rumus Slovin. Jumlah sampel yang digunakan untuk penelitian ini sebanyak 100 orang konsumen Alsakina Official berusia ≥ 17 tahun, yang melakukan pembelian lebih dari 1 kali, melakukan pembelian ulang pada periode Agustus 2022 s/d Oktober 2022 dan bersedia untuk diteliti. Pengumpulan data primer dalam penelitian ini melalui cara menyebarkan kuesioner secara langsung dengan pihak-pihak yang berhubungan dengan penelitian yang dilakukan, dalam hal ini konsumen Alsakina Official. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa, Persepsi konsumen pada variabel brand image, kualitas produk, persepsi harga dan keputusan pembelian berada pada kategori “sangat setuju”,Brand image berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Alsakina Official,Kualitas produk berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Alsakina Official, Persepsi harga berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Alsakina Official, Brand image, kualitas produk dan persepsi harga secara simultan berpengaruh berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Alsakina Official.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03078
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALSAKINA OFFICIALen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodiA10180030


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record