Show simple item record

dc.contributor.authorFahrudin
dc.date.accessioned2023-07-04T08:10:19Z
dc.date.available2023-07-04T08:10:19Z
dc.date.issued2023-07-04
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1937
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan promosi terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Elevenia. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling menggunakan non probability sampling, dengan cara accidental sampling. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kontribusi pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 35% dan kontribusi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 16%. Sisanya 49 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Maka keragaman produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial.en_US
dc.description.abstractFahrudin - NPM : A10160329 ; Pembimbing : Efi Fitriani. S.E., M,Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan promosi terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Elevenia. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling menggunakan non probability sampling, dengan cara accidental sampling. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kontribusi pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 35% dan kontribusi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 16%. Sisanya 49 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Maka keragaman produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02813
dc.subjectKeragaman Produken_US
dc.subjectPromosi Penjualanen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Keragaman Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Eleveniaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0405107304
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10160329


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record