Show simple item record

dc.contributor.authorAntony, Sherly Afri
dc.date.accessioned2023-07-04T08:23:52Z
dc.date.available2023-07-04T08:23:52Z
dc.date.issued2023-07-04
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1938
dc.descriptionTrojika merupakan pelaku usaha dari kota Cimahi yang termasuk pada kriteria usaha kecil, yang memproduksi fashion tas. Penurunan pendapatan dikarenakan adanya penurunan jumlah konsumen yang melakukan pembelian tas pada Trojika. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana sosial media marketing dapat meningkatkan citra merek serta dampak terhadap minat beli pada produk tas Trojika. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Sosial Media Marketing terhadap Minat Beli pada tas Trojika baik secara langsung maupun tidak langsung melalui Citra Merek. Metode penelitian yang digunakan deskriptif verifikatif. Sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan menggunakan teknik nonprobability sampling dan teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis jalur digunakan dalam penelitian ini untuk menganalisis secara statistik. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Sosial Media berpengaruh secara signifikan dalam meningkatkan citra merek serta dampak terhadap minat beli. Pengaruh yang diberikan Sosial Media Marketing terhadap Minat Beli sebesar 0,652 atau sebesar 65,2%. Sedangkan pengaruh Sosial Media Marketin terhadap Minat Beli melalui Citra Merek sebesar 0,2997 atau sebesar 29,97%.en_US
dc.description.abstractSherly Afri Antony - NPM : A10160256 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Trojika merupakan pelaku usaha dari kota Cimahi yang termasuk pada kriteria usaha kecil, yang memproduksi fashion tas. Penurunan pendapatan dikarenakan adanya penurunan jumlah konsumen yang melakukan pembelian tas pada Trojika. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana sosial media marketing dapat meningkatkan citra merek serta dampak terhadap minat beli pada produk tas Trojika. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Sosial Media Marketing terhadap Minat Beli pada tas Trojika baik secara langsung maupun tidak langsung melalui Citra Merek. Metode penelitian yang digunakan deskriptif verifikatif. Sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan menggunakan teknik nonprobability sampling dan teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis jalur digunakan dalam penelitian ini untuk menganalisis secara statistik. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Sosial Media berpengaruh secara signifikan dalam meningkatkan citra merek serta dampak terhadap minat beli. Pengaruh yang diberikan Sosial Media Marketing terhadap Minat Beli sebesar 0,652 atau sebesar 65,2%. Sedangkan pengaruh Sosial Media Marketin terhadap Minat Beli melalui Citra Merek sebesar 0,2997 atau sebesar 29,97%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02814
dc.subjectSosial Medai Marketingen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titleSosial Media Marketing Dalam Meningkatkan Citra Merek Serta Dampak Terhadap Minat Beli Pada Produk Tas Trojika Di Kota Cimahien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0414118701
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10160256


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record